Siap Rambah Pasar Eropa, Indonesian Fashion Chamber Terbangkan 17 Desainer Indonesia Ke Front Row Paris 2022

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:16 WIB
Para designer Indonesia yang Bersiap berangkat ke Paris dalam rangka gelaran Front Row Oleh Indonesian Fashion Chamber (dok IFC)
Para designer Indonesia yang Bersiap berangkat ke Paris dalam rangka gelaran Front Row Oleh Indonesian Fashion Chamber (dok IFC)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Setelah sempat terhenti akibat pandemi global, Indonesian Fashion Chamber (IFC) kembali mengajak sejumlah desainer Indonesia memamerkan karyanya di Paris, Prancis.

Melalui acara LA MODE Sur La Seine à Paris pada tahun 2018 dan 2019, IFC telah sukses mengajak desainer Indonesia merambah pasar Eropa.

Kali ini IFC kembali mengajak 17 desainer Indonesia dengan gelaran bertajuk “Front Row”.

‘’Dengan mengganti nama menjadi Front Row, kegiatan ini ditargetkan tak hanya digelar di kapal pesiar yang menyusuri Sungai Seine di Paris, melainkan dapat diselenggarakan juga di tempat dan kota-kota lainnya untuk memperluas jangkauan pasar,’’ ungkap Ali Charisma, National Chairman IFC kepada wartawan di Westin Hotel, Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2022.

Front Row merupakan program berkelanjutan The Fashion Journey IFC dengan tujuan untuk memperkenalkan potensi desainer Indonesia yang telah siap memasuki pasar global.

Pasar global itu antara lain Eropa yang memiliki pengaruh besar terhadap industri fesyen dunia.

Tahun ini, Front Row yang meliputi kegiatan fashion showcase, business matching, dan pop up store inidiselenggarakan di Kota Paris.

Baca Juga: Naikkan Harga BBM Hanya Beratkan Masyarakat

“Kami tentu berharap event Front Row Paris dapat memberikan hasil lebih optimal, karena ini kegiatan ketiga kalinya yang kami selenggarakan di Kota Paris,’’ ungkap Ali Charisma.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB
X