Rega, Yang Muda Yang Berjaya, Pendiri Konars Design Architecture

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:58 WIB
Rega, Pendiri Konars Design Architecture (Istimewa )
Rega, Pendiri Konars Design Architecture (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Dunia Arsitek tidak terlalu banyak terbahas dikalangan umum masyarakat Indonesia, namun seiring waktu, masyarakat Indonesia sudah mulai sadar pentingnya seorang Arsitek dalam membangun sebuah bangunan.

Arsitek-Arsitek muda dan bertalenta mulai bermunculan dalam dunia Arsitek dan Bangunan, salah satu nya adalah Rega Poetra sebagai pendiri dari perusahaan PT Konars RWX Mission yang bergerak dibidang Desain Arsitektur. 

Rega, kelahiran Sembilan tiga atau bisa dibilang pemuda milenial  ini membangun perusahan Konars Design dengan berawal dari seorang Arsitek Exlusive atau hanya menerima permintaan yang sesuai dengan style yang Rega usung yaitu Modern Kontemporari dan Futuristik. Hingga saat ini style atau konsep yang dia usung sudah menjadi konsumsi  banyak orang terutama generasi muda.

Perusahaan Konars Design yang dibangun Rega sudah menjadi PT (perseroan terbatas) yang dipimpin oleh Direktur Utama Mochammad Amiruloh. Kombinasi Rega Poetra dan Mochammad Amiruloh membuat perusahaan Konars Design berkembang sangat pesat dengan memiliki project dari mulai kalangan artis, politisi, youtuber, hingga orang orang penting di Indonesia ini. 

Perusahaan Konars Design dibentuk tahun 2018, meskipun Rega Poetra sudah menjalankan project design sebelum Konars Design terbentuk. Perusahaan Konars Design menklaim sebagai perusahaan design dengan konsep style yang dibawa oleh Rega yaitu Modern Kontemporari dan Futuristik dalam bentuk gambar yang dibuat. 

Selain sebagai CEO dari pada perusahaan Konars Design Architecture, Rega Poetra menjadi Main Principal Design untuk mengawasi bentuk yang sesusai dengan ciri khas nya. Konars Design Architecture sudah menjadi salah satu brand design yang dikenal dan panutan dari style Modern Kontemporari Futuristik. 

Konars Design Perusahaan Desain Arsitektur dengan Gaya Modern Kontemporari Futuristik (Istimewa )

Banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang Arsitektur tapi tidak memiliki ciri khas dari perusahaan mereka. Lain dengan Konars Design yang mendeklarasikan bahwa mereka memiliki prinsip design dengan gaya Modern Kontemporari Futuristik.

Dimana terdapat ciri-ciri yang kita bisa lihat dari gambar-gambar desain yang dihasilkan team Konars Design antara lain adalah dari fasad yang unik dimana terdapat sudut runcing dan juga lekukan atau gabungan dari style modern yang memiliki pakem dan kombinasi dengan kontemporari yang memiliki fleksibilitas. Ditambah futuristic yang memperlihatkan bentuk bangunan yang datang dari era yang berbeda. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X