Sejauhmana Kualitas Terbaik Vape Yang Diinginkan Konsumen

- Jumat, 2 September 2022 | 06:16 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

    Sudah hampir bisa diketahui umum, perokok elektrik sebagian besar menginginkan sesuatu atau sensasi yang berbeda dari merokok konvensional.

Dengan dalih rokok elektrik lebih aman dibanding rokok tembakau, tentu konsumen menginginkan kualitas yang jelas dan tentu yang terbaik yang bisa ditawarkan industri ini.

    “Fenomena rokok elektrik sebenarnya membantu orang banyak untuk beralih bahkan berhenti menghisap rokok tembakau. Namun secara bersamaan, konsumen rokok elektrik juga “menuntut” kualitas yang sepadan dengan risiko telah meninggalkan rokok konvensional tersebut,

termasuk bagi yang hanya sekadar coba-coba sekalipun,” menurut Hokkop, ketua KONVO saat ditemui Rabu (31/08).

Baca Juga: JAM Pidum Beri Syarat ke Penyidik Polri Agar Berkas Tersangka Ferdy Sambo dkk Bisa Dibawa ke Meja Hijau

Dengan kata lain, para vapers sekarang ini sudah semakin pintar dan teliti dalam memilih dan mengkonsumsi rokok elektriknya.

Lantas kualitas seperti apa sih yang diinginkan para konsumen dari produk ini, “Yang pertama tentu dari device, sekarang sudah banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Kita semua tahu ada dua tipe vape yakni open dan closed system, meski begitu seluruh produsen device wajib menggunakan mesin dengan kualitas yang baik dan sesuai demi keamanan konsumen. Bahkan device dengan standar yang jelas akan menarik perhatian konsumen lebih lagi,” jelas Hokkop.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Pecinta Vario Se-Indonesia Ngumpul di Tangerang

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:40 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

Sajak : Pulo Lasman Simanjuntak

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:05 WIB
X