Pocari Sweat Cari Bakat Anak Muda Lewat Bintang SMA 2022

- Kamis, 8 September 2022 | 11:32 WIB
(kiri ke kanan) Daniel Mananta, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Reza Rahadian dan Eka Gustiwana, selaku Panelis Juri Bintang SMA 2022. (Dokumentasi)
(kiri ke kanan) Daniel Mananta, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Reza Rahadian dan Eka Gustiwana, selaku Panelis Juri Bintang SMA 2022. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Pocari Sweat menggelar BINTANG SMA 2022, ajang pencarian bakat online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional. Gelaran ini konsisten mengusung komunikasi “Sweat for Dream” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat.

Sejak pertama digelar di tahun 2019, BINTANG SMA telah sukses menggalang bakat remaja Indonesia dari berbagai bidang, seperti musik dan tari, olahraga, hingga content creation yang menjadi talenta pemenang BINTANG SMA tahun lalu. Semangat juang dan kreativitas ribuan partisipan dari 157 kota inilah yang memotivasi POCARI SWEAT untuk terus berinovasi menjadi wadah bagi generasi muda menunjukkan talenta dan kreativitasnya.

“POCARI SWEAT kembali lagi dengan BINTANG SMA di tahun keempatnya karena setiap tahun kita selalu temukan bakat-bakat yang semakin variatif dan partisipasi dari kota-kota yang semakin luas," kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati yang biasa dipanggil Wina.

Menurutnya, Pocari Sweat merasa potensi bakat dari anak-anak SMA di Indonesia ini sangat luar biasa. Untuk itu, harapan dia, semangat mengejar mimpi yang ditunjukkan anak-anak SMA ini tidak hanya berhenti menginspirasi di mereka saja, tapi bisa menularkan inspirasi tersebut ke lintas generasi.

"Dengan harapan, semakin banyak orang yang tidak berhenti mengejar mimpi mereka, dengan usaha dan keringat,” ujar dia.

Baca Juga: Sah! 700 Karyawan MRT Bisa Menikmati Produk FS Via Program Berkawan

Wina mengatakan pemenang BINTANG SMA 2022 akan menjadi brand ambassador dari POCARI SWEAT dan juga mendapatkan special project di Jepang dengan salah satu juri. "Harapannya agar BINTANG SMA bisa menghasilkan karya yang menjadi milestone untuk anak-anak SMA yang berpartisipasi dan kelak menjadi portofolio mereka di masa depan,” tambah Wina.

Eka Gustiwana, musisi yang tahun ini menjadi salah satu panelis juri BINTANG SMA 2022 menilai setiap orang memiliki bakat yang berbeda.

"Dan di BINTANG SMA, kami mendukung apapun bakatmu. Di masa SMA itu masa yang tepat untuk mengasah bakat kalian. Karena semua pencapaian yang besar dimulai dari mimpi yang besar, tekad yang kuat, dan kepercayaan diri,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X