Kolaborasi Strategis Museum of Toys, Grebe dan SENSE Indonesia Hadirkan Cyberpunk Animatrix

- Jumat, 9 September 2022 | 07:22 WIB
Pengunjung menjajal hiburan dalam experince room cyberpunk animatrix di Lippor Mall Puri 1, Jakarta Barat. (Kartika SM)
Pengunjung menjajal hiburan dalam experince room cyberpunk animatrix di Lippor Mall Puri 1, Jakarta Barat. (Kartika SM)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Setelah sukses menggelar experience room sebelumnya yang mengundang puluhan ribu audiens, Museum of Toys kembali hadir dengan tema yang mendukung para artis lokal dapat berekspresi dalam sebuah karya seni lukisan/mural. Deretan artis lokal yang bakal menjadi sorotan perhelatan kali ini antara lain @sikloze @bulletos @wacky.ok, yang menampilkan karya-karya luar biasa.

Experience room di Lippo Mall Puri Lantai 1 ini menjadi lebih hidup, berkesan dan layak menjadi destinasi bagi para pecinta karya seni Ibukota Jakarta. Museum of Toys juga menggandeng Grebe, yang merupakan pemilik tempat yang mendukung perkembangan produk-produk lokal melalui konsep experience. Grebe menjual berbagai macam produk lokal, di mana pengunjung bisa mencoba untuk bereksperimen langsung.

Founder Museum of Toys Deasy Varianti Susanto mengaku antusias menghadirkan event bagi warga Jakarta. “Berbekal sukses di event sebelumnya, saya melihat bahwa atensi dan antusiasme para pecinta karya seni Ibukota ternyata cukup besar di mana mereka pun haus akan pagelaran-pagelaran seni yang menarik dan unik," ungkapnya di Jakarta, 8 September 2022.

Ia mengharapkan Cyberpunk Animatrix dapat menjadi salah satu event yang memuaskan dahaga seni dari para pecinta karya seni Ibukota. Event ini juga dapat menginspirasi anak-anak muda untuk mengasah kreativitas yang nantinya membawa mereka ke industri ekonomi kreatif yang tengah berkembang saat ini.

Baca Juga: Charles Jadi Raja Inggris: Raja Charles III, Camilla Resmi Jadi Permaisuri

"Kerjasama dengan Grebe ini didasari atas kesamaan minat dan visi misi membuat kami dapat memberikan wadah yang lebih besar kepada pelaku seni Ibukota untuk menampilkan karya seni mereka. Museum of Toys senantiasa mendukung dan memberikan ruang bagi pelaku seni untuk berkreasi”, paparnya.

Co-Founder Grebe Muhammad Triangga menambahkan pihaknya bangga dapat menjadi mitra strategis untuk memberikan ruang bagi event karya seni bergengsi ini. "Sebagai wadah display bagi pelaku seni lokal, kami senantiasa mendukung produk-produk seni terbaik anak bangsa sekaligus mendukung program pemerintah ‘Gerakan Bangga Buatan Indonesia’. Sudah saatnya produk anak bangsa menjadi tuan di negeri sendiri," tandasnya.

Menurutnya, untuk memperkenalkan brand lokal butuh exposure lebih karenanya pihaknya menciptakan experience room. Tujuannya untuk membantu local brand naik kelas. Adapun dalam gelaran Cyberpunk Animatrix selama dua bulan ini, dipilih Mall Puri Indah untuk mengekspansi komunitas seni di Jakarta kawasan Barat.

"Pasti nanti akan ekspansi ke Jakarta Selatan dan lainnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X