Weidenmann Meriahkan Ajang Bergengsi Cyberpunk Animatrix

- Sabtu, 10 September 2022 | 07:33 WIB
kiri ke kanan: Natali Haman selaku Founder SENSE Indonesia digital creative agency , Deasy Varianti Susanto selaku Founder Museum of Toys, Muhammad Triangga selaku Co-Founder Grebe , dan Yungky Pangestanu selaku second generation leader Weidenmann. (Dokumentasi)
kiri ke kanan: Natali Haman selaku Founder SENSE Indonesia digital creative agency , Deasy Varianti Susanto selaku Founder Museum of Toys, Muhammad Triangga selaku Co-Founder Grebe , dan Yungky Pangestanu selaku second generation leader Weidenmann. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Hadirnya event Cyberpunk Animatrix di Lippo Puri Mall 1 bakal mencuri perhatian publik. Audiens akan disuguhkan berbagai game menantang dan misi untuk dipecahkan, dengan sensasi penuh karya-karya grafiti dari artist lokal.

Brand lokal Weidenmann pun turut berpartisipasi dalam mensukseskan event Cyberpunk Animatrix yang merupakan event kolaborasi antara Museum of Toys, Grebe dan SENSE Indonesia. Adapun partisipasi brand lokal alas kaki Weidenmann dalam event ini sebagai mitra sponsor.

"Sebagai second generation alasan ingin dukung acara ini karena visi misi Weidenmann sejalan dengan dorongan dukung produk dan seniman lokal. Ini ajang tepat untuk lakukan kolaborasi dan menciptakan hubungan benefitial," kata Second Generation Leader Weidenmann Yungky Pangestanu, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, acara Cyberpunk Animatrix menjadi ajang terpercaya bagi masyarakat dan brand lokal untuk unjuk gigi. "Acara ini bikin brand lokal enggak bisa dipandang sebelah mata, perlu saling dukung apapun yang dilakukan anak bangsa," tambahnya.

Karenanya pihaknya bangga dapat menjadi bagian dari ajang seni kekinian dan bergengsi, Cyberpunk Animatrix. "Sudah banyak karya dan produk lokal yang mampu bersaing di industri global dan bahkan mendunia, untuk itu kami bangga menghadirkan brand Weidenmann yang merupakan brand lokal sepatu dan sandal berkualitas terbaik dengan desain inovatif”, terangnya.

Lebih dekat, brand Weidenmann adalah merek lokal yang didirikan secara profesional di industri pembuatan sepatu dan sandal. Weidenmann telah berkiprah di industri sepatu dan sandal hampir 30 tahun dan berhasil meluncurkan berbagai model yang legendaris serta berkualitas terbaik dengan desain inovatif.

Baca Juga: Rayakan Harpelnas 2022, Bukalapak Siap Tumbuh Bersama Pelanggan

Dalam kiprahnya, dengan memiliki prioritas yang mengutamakan penggunaan premium material, menitikberatkan pada ketahanan dan kekuatan produk, dan di produksi dengan quality control yang ketat, membuat brand Weidenmann menghasilkan produk lokal berkelas dunia. Langkah ini sejalan dengan misinya yaitu membawa produk lokal ke kancah Internasional dengan tema yang diusung #WalkPrideWithWDM.

Brand Weidenmann memberikan rasa percaya diri bagi penggunanya untuk berpeluang dan bereksplorasi. “Kami berharap terus melahirkan produk-produk yang dapat bersaing di kancah Internasional, sehingga masyarakat Indonesia selalu bangga menggunakan produk lokal dan tetap tampil trendi seiring perkembangan zaman”, tutup Yungky.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X