Food Station Sosialisasikan FS Nutri Rice untuk Komunitas Ibu dan Anak di Jakarta

- Senin, 12 September 2022 | 22:15 WIB
Kampanye Pemenuhan Gizi Seimbang dilakukan bekerjasama dengan Komunitas Ibu dan Anak Jakarta Barat, Minggu (11/9) (Foto: Dok Food Station)
Kampanye Pemenuhan Gizi Seimbang dilakukan bekerjasama dengan Komunitas Ibu dan Anak Jakarta Barat, Minggu (11/9) (Foto: Dok Food Station)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Food Station kampanyekan pemenuhan gizi seimbang sejak dini dalam rangka mendukung pengurangan micro nutrient gap yang banyak terjadi di kota-kota besar seperti di DKI Jakarta.

Kesenjangan mikro nutrisi ini antara lain disebabkan kekurangan zat besi (Fe) sehingga menimbulkan anemia dan ketimpangan gizi yang bisa menurunkan imunitas pada tubuh anak-anak.

Kampanye Pemenuhan Gizi Seimbang dilakukan bekerjasama dengan Komunitas Ibu dan Anak Jakarta Barat, Minggu (11/9).

 “Kami sangat peduli dengan produk beras berfortifikasi ini yang dapat membantu ibu dan anak dalam menjaga kesehatan dan pemenuhan gizi seimbang dengan cara yang mudah dan murah.

Baca Juga: Bisnis Kosmetik dan Skincare dengan Brand Sendiri, Begini Caranya

"Salah satu produk inovatif Food Station yaitu FS Nutri Rice yang kini sudah tersedia di modern market seperti Alfamart dan e-commerce" kata Kabag Perdagangan Modern PT Food Station, Yulan Sari Siregar selaku perwakilan FS di acara tersebut.

Direktur Utama PT Food Station, Pamrihadi Wiraryo secara tepisah mengatakan Food Station siap bekerjasama dengan komunitas Ibu dan anak dalam rangka memenuhi gizi seimbang agar terhindar dari kekurangan gizi.

"Karena kekurangan gizi akut dapat menganggu pertumbuhan fisik, dan juga mengganggu perkembangan otak pada anak2,” katanya.

Baca Juga: Jaris & K Menciptakan Ekosistem Media untuk Memudahkan Brand Menjangkau Customer

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Genetika dan Kebiasaan, Faktor Utama Penyebab Myopia

Rabu, 16 November 2022 | 21:44 WIB

Ade Rai Ajak Karyawan Bank Muamalat Hidup Sehat

Selasa, 15 November 2022 | 15:30 WIB

PDUI Sikapi Perkembangan Sistem Kesehatan Nasional

Minggu, 13 November 2022 | 00:15 WIB
X