Okino Segera Hadir di Jakarta.

- Selasa, 20 September 2022 | 16:49 WIB
Okino (Istimewa )
Okino (Istimewa )

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Innokin sebagai produsen rokok elektronik yang sudah hadir di 80 negara, akan meluncurkan sub-brand terbarunya bernama Okino, dengan produk terbaru, yakni C-100 di Indonesia.

Innokim mendaku telah menjadi merek terkemuka di dunia, yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan serta penjualan produk di industri vape sejak tahun 2011.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Produk INNOKIN dapat ditemukan di lebih dari 80 negara di seluruh penjuru dunia. 

Sebagai sub-merek Innokin, Okino memiliki tim R&D yang berdedikasi tinggi dan sistem rantai pasokan untuk memastikan daya saing intinya dalam inovasi teknologi. Dijalankan oleh kelompok muda yang kreatif, merek baru ini ingin menyebarkan nilai-nilai untuk menemukan cara "OK" kostumer sendiri melalui produk terjangkau yang fantastis, dengan menggabungkan teknologi inovasi.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

"Kami merasa senang Okino bisa hadir di Indonesia. Sebagai sub-brand dari Innokin, Okino memberikan pilihan kepada para pencinta vape teknologi coil tipe O terbaru kami." Kata Tn. Mubs Sun, co-founder OKINO di Jakarta baru-baru ini.

Pada tanggal 24 September, Acara Grand Launch Okino akan menggebrak pasar Indonesia dengan produk mereka Okini C100. C100 dengan teknologi OK-coil dapat mengembalikan rasa secara maksimal.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X