Kembangkan Potensi Sekaligus Penuhi Kebutuhan Kesehatan, PT. Oval Herbal Internasional Kerjasama dengan Persik

- Selasa, 20 September 2022 | 18:07 WIB



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Oval Herbal Internasional atau yang dikenal dengan OHICare resmi menjalin kerjasama dengan PT Persikab Bandung Bedas,

perusahaan yang menaungi klub sepak bola Persikab Bandung. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada Kamis, 15 September 2022 lalu di Jakarta.

OHICare sengaja memilih Persikab Bandung karena klub sepakbola yang berdiri tahun 1963 ini merupakan klub yang cukup populer.

Bahkan tahun 1995, Persikab Bandung sempat menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia. Diharapkan kehadiran PT Oval Herbal Internasional atau OHICare ini dapat memberikan semangat dalam pengembangan potensi para pemain Persikab Bandung.

PT Oval Herbal Internasional adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan.

Secara khusus memberikan perhatian dalam pemenuhan kesehatan masyarakat dengan mendistribusikan produk-produk kesehatan berbahan herbal, yang berguna bagi stamina dan kebugaran masyarakat juga para atlet.

Baca Juga: Saksi Ungkap Usul DMO Migor atau CPO 20 persen dari Dirjen Daglu

Produk yang dihasilkan oleh PT Oval Herbal Internasional salah satunya adalah OHIMen.
OHIMen adalah suplemen untuk menjaga stamina dan kebugaran pria dewasa.

Dan, akan menjadi partner dalam musim kompetisi yang akan dilakukan oleh Persikab Bandung.

Direktur Utama, PT Oval Herbal Internasional , Andy Tanujaya menyampaikan bahwa partisipasi dan kerjasama dengan Persikab Bandung ini diharapkan memberikan keuntungan bersama di kedua belah pihak.

Khususnya kemajuan olahraga sepak bola yang menjadi kebanggaan warga kabupaten Bandung, dan pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia. OHImen hadir sebagai bagian dari kemajuan olahraga sepak bola tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Menghidupkan Chrisye di Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa

Sementara Edy Moelyo selaku Presiden Klub Persikab Bandung menyambut kehadiran OHImen sebagai partner dalam musim kompetisi yang akan diikuti oleh Persikab Bandung.

“OHImen sebagai minuman suplemen menjaga stamina dan kebugaran pria menjadi partner, sekaligus lebih mengenalkan produk ini di kancah persepakbolaan di Indonesia khususnya di komunitas para penggemar bola” kata Edy Moleyo.

“Kerja sama ini sekaligus memberikan bukti bahwa dunia industri khususnya sektor kesehatan juga perlu dikenal lebih luas oleh komunitas sepakbola “ timpalnya.

Baca Juga: Wakil Komisi Energi DPR Dukung Pemerintah Segera Terbitkan Revisi Perpres BBM Subsidi

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Genetika dan Kebiasaan, Faktor Utama Penyebab Myopia

Rabu, 16 November 2022 | 21:44 WIB

Ade Rai Ajak Karyawan Bank Muamalat Hidup Sehat

Selasa, 15 November 2022 | 15:30 WIB

PDUI Sikapi Perkembangan Sistem Kesehatan Nasional

Minggu, 13 November 2022 | 00:15 WIB
X