Cinta Laura Kiehl Jadi Brand Ambassador Cat Dinding Premium

- Jumat, 23 September 2022 | 21:54 WIB
Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda (Istimewa )
Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda. Langkah ini diambil berdasarkan kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.

Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV terbaru dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

“Kami melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat, " jelas Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, Jumat (23/9/2022).

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Ruslan menambahkan, dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, dimana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik dan pengguna.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurang Komunikasi Akibatkan Rentannya Konflik

Senin, 5 Desember 2022 | 19:30 WIB

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X