OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

- Senin, 26 September 2022 | 14:23 WIB
OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil (Istimewa )
OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Penggunaan rokok elektrik di Indonesia terus meningkat. Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) memperkirakan saat ini terdapat 2,2 juta pengguna rokok elektrik (vape).

Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang sebesar 1,5 juta. Pertumbuhan pasar tersebut seiring makin tingginya kesadaran perokok untuk mengonsumsi nikotin yang lebih aman. Asosiasi memperkirakan, potensi pasar vape di Indonesia bisa mencapai Rp7,9 triliun.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Potensi pasar ini berpotensi meningkat. Hal ini mengingat pengguna vape masih memiliki ceruk pasar besar. Apalagi asosiasi memperkirakan ada 80 juta orang perokok di tanah air sehingga membuat Indonesia menjadi pasar yang menarik bagi produsen rokok elektrik global. Salah satunya OKINO yang meluncurkan produk vape terbaru yang diberi label C100.

Produk C100 memiliki teknologi eksklusif “O-tape coil” yang dapat mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan. Teknologi ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh. 

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Acara peluncuran C100 dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022. Para penikmat vape sudah dapat melakukan pra-pesan di situs resmi OKINO. “OKINO sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda,” kata William Shi, Brand Manager OKINO, kepada awak media saat acara peluncuran. Menurut dia, tingginya minat vapers terhadap C100 ini menjadi langkah awal kesuksesan OKINO.

C100 adalah produk RDTL pertama yang berbasis koil O-tape. Produk ini memiliki kinerja tinggi dalam proses pemulihan dan mentranmisikan rasa e-liquid yang sempurna. Alhasil, kesan yang dirasakan saat vaping hampir sama dengan aroma yang dikeluarkan.

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

Konsumen Muslim Indonesia Masa Kini

Sabtu, 19 November 2022 | 14:08 WIB
X