HUT ke 32 Radio Trijaya: Teman Kolaborasi Bagi Pendengar Hingga Iklim Demokrasi di Tanah Air

- Senin, 26 September 2022 | 19:50 WIB
Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa mengakui bahwa Radio masih salah satu sarana edukasi efektif terutama aman menabung di Perbankan (Foto: Dok MNC Trijaya)
Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa mengakui bahwa Radio masih salah satu sarana edukasi efektif terutama aman menabung di Perbankan (Foto: Dok MNC Trijaya)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Radio MNC Trijaya berulang tahun ke-32 pada Senin (26/9/2022). Mengusung tema Teman Kolaborasi, radio MNC Trijaya akan menjadi teman bagi pendengar dan siapa saja yang ingin berkolaborasi menjadi lebih baik dalam karir, bisnis dan kehidupan termasuk iklim demokrasi di tanah air.

Kiprah 32 Radio MNC Trijaya menjadi spesial karena pada tahun ini Trijaya menjadi Radio G20 Indonesia di Bali dan Radio Pemilu 2024.

Direktur MNC Multimedia, Yadi Hendriana mengatakan radio saat ini bukan lagi sekadar hiburan tapi sudah melangkah jauh menjadi barometer isu, ajang kolaborasi bahkan bisa mengubah kebijakan.

"Kini radio menjadi tempat kolaborasi efektif berbagai pihak. Radio Trijaya berupaya mengadakan kolaborasi, terlebih sejak awal Pandemi Covid-19, seterusnya dalam rangka pemulihan ekonomi," ujar Yadi Hendriana.

Baca Juga: Jadi Ketua Dewan Pakar Apmiso, Hary Tanoesoedibjo Siap Naikkan Kelas UMKM

Kolaborasi diwujudkan dengan program Indonesia UKM Forum yang telah berusia setahun, dan konten siaran inspiratif untuk kalangan pengusaha mulai dari usaha kecil sampai besar, serta pendengar dewasa pada umumnya.

Karenanya saat puncak HUT ke-32, Senin 26 September 2022, Radio MNC Trijaya akan menghadirkan rangkaian wawancara bersama teman-teman, yang selama ini telah berkolaborasi,

Di antaranya: Komisioner KPU, August Mellaz, Ketua Bawaslu, Rahmat Bagja, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa, Kabiro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes Siti Nadia, kepala daerah, perwakilan lembaga, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Merajut Asa Pendidikan di Indonesia Timur

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

Konsumen Muslim Indonesia Masa Kini

Sabtu, 19 November 2022 | 14:08 WIB
X