Sempat Terganjal Pandemi, Gowes Pruride Indonesia 2022 Targetkan Ribuan Peserta

- Jumat, 30 September 2022 | 15:26 WIB

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Hajatan bersepeda PRURide Indonesia 2022 yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 bakal bergulir di Bandung pada 29 Oktober 2022.

Penyelenggara menargetkan ribuan peserta bisa berpartisipasi. Jarak tempuh event tersebut sejauh 135 Km dengan rute dari Gedung Sate, Bandung-Waduk Cirata, Purwakarta Pp.

Tak hanya itu, kegiatan bersepeda tersebut bisa pula diikuti secara virtual mengingat digelar secara hybrid di samping kategori inti Gran Fondo (sepanjang 135km) atau Medio Fondo (70km) plus tambahan kategori fun ride.

Dari rute tersebut, penyelenggara menawarkan jalur menantang di kawasan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat sepanjang 6,6 Km. Diharapkan, rute itu memunculkan king maupun queen of mountain.

Baca Juga: Prudential Indonesia dan Habitat for Humanity Indonesia Bantu Masyarakat Mauk

Menurut Chief of Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, ajang yang sudah memasuki gelaran tahun keempat itu sedianya digelar pada dua tahun lalu.

Pihaknya bahkan sudah melakukan sejumlah kegiatan pendukung. Hanya saja, itu urung dilakukan gegara pandemi keburu menyerang sehingga aktivitas yang melibatkan massa besar tak diperkenankan.

"Kita sudah melakukan survei jalur yang hendak ditempuh. Ketika tinggal di-launching, itu tak jadi dilakukan karena keburu ada pandemi sehingga ditunda dulu," katanya di Bandung, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Suaramerdeka.com Raih Rekor MURI, Kukrit SW: Motivasi Lebih Kreatif dan Inovatif di Platform Digital

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB
X