Konsumen Rokok Elektrik Semakin Jeli Memilih Kualitas Produk

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:10 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Para konsumen rokok elektrik kini semakin paham dan lebih teliti dalam memilih produk vape.

Seperti yang didiskusikan oleh para konsumen vape dengan asosiasi konsumen rokok elektrik, KONVO, dalam acara gathering yang bertajuk “Bagaimana konsumen melihat produk vape yang beredar di masyarakat” pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Wisang Kopi, Jakarta Selatan.

Sebagai asosiasi konsumen rokok elektrik, Konsumen Vape Berorganisasi atau KONVO mengadakan acara gathering ini dengan tujuan untuk mengajak,

para konsumennya yang berumur legal untuk berkontribusi dalam menyuarakan pendapat konsumen secara langsung serta saling berbagi informasi terkait peredaran serta kualitas yang baik dari rokok elektrik.

Baca Juga: Dihadapan Kader Pemuda Pancasila, Kapolri Serukan Pentingnya Persatuan-Kesatuan

Gathering ini tentu mendapatkan respon positif dari para konsumen vape di Jakarta.

Diskusi terbuka mengenai kualitas rokok elektrik di Indonesia ini dibawakan oleh ketua KONVO sendiri, Hokkop Situngkir dan pasangan selebgram Amanda Anette dan Kaka Boy yang aktif membahas rokok elektrik di laman instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, acara ini dipandu oleh Putra dan Fiena atau dikenal sebagai @duondoro yang membuat acara semakin hangat dan meriah.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X