O’Sweet Singapore Bawa Paduan Teknologi dan Khasiat Alam Atasi Rambut Rontok

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:42 WIB
O'Sweet membagi layanannya dalam tiga kategori besar, antara lain Hair Care, Body Care dan Skin Care. (Dok: O’Sweet)
O'Sweet membagi layanannya dalam tiga kategori besar, antara lain Hair Care, Body Care dan Skin Care. (Dok: O’Sweet)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com  Semua orang berhak tampil memikat, menarik dan tentu sehat. Apalagi untuk menunjang kebutuhan gaya hidup masyarakat urban yang makin kompleks, berbagai macam produk perawatan tubuh dari rambut hingga ujung kuku tak henti-hentinya dihadirkan para pakar kecantikan untuk dipilih sesuai kebutuhan.

Termasuk brand O'Sweet, sebagai brand produk kecantikan yang telah merambah pasar Indonesia dengan berbagai macam produk kecantikannya yang khas. O'Sweet membagi layanannya dalam tiga kategori besar, antara lain Hair Care, Body Care dan Skin Care.

Dalam tiga kategori besar itu, O'Sweet hadir mulai dari dari produk perawatan rambut hingga perawatan wajah dengan keunggulan yang masih jarang ada. Meski, produk O'Sweet baru masuk ke pasar Indonesia tiga tahun terakhir, namun nyatanya, brand ini didirikan sejak tahun 2013 di Singapura. Mengambil nama Singapore Maoshengwei Co., Ltd, Selena Wangbersama dengan Dr. Christian Dampeirou mendirikan merek dan produk R&D, yang akhirnya dinamakan sebagai O’Sweet Singapore ini.

Baca Juga: Sah Nasdem Ajukan Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Surya Paloh: Why Not, The Best!

Yap, meski baru tiga tahun di Indonesia, banyak pengguna yang telah memberikan testimoni positif terkait keunggulan produk-produk mereka.

Willy Salim, General Manager Arkatama Cakkavati Indonesia, menjelaskan bahwa merek O'Sweet sendiri fokus pada produk seputar perawatan rambut, hingga perawatan wajah. Tentu, setiap produk memiliki keunggulan tersendiri dan telah diakui oleh banyak pelanggan yang selama ini memakai produk-produk mereka.

Tepatnya ini sudah dari 2019. 2019 kami sudah berjalan, masih perkenalan, lalu pada tahun 2020, kami rencana ekspansi tetapi belum bisa karen Corona dan pandemi, mau tidak mau kami masuk lewat online,” jelas Willy dalam sesi wawancara di Jakarta, beru-baru ini.

Baca Juga: 24 Penerima Beasiswa IISMAVO Diberangkatkan ke University of Nottingham

O'Sweet Jenis Shampoo

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB
X