Tirta Medical Centre Hadir Dengan Laboratorium Lengkap, Siap Memberikan Layanan Terbaik

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:03 WIB

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Pemeriksaan Laobarotorium Klinik Tirta Medical Centre (TMC) kini semakin modern peralatannya. Saat ini pemeriksaan dapat dilakukan baik di klinik, di tempat kerja, maupun di rumah pasien.

"Untuk parameter sendiri tentunya pemeriksaannya sangat lengkap dan bervariasi sesuai kebutuhan pasien seperti pemeriksaan darah lengkap, urin, feses, bahkan hingga pemeriksaan spesifik seperti tumor marker (deteksi kanker rahim, pankreas, pencernaan, dan lainnya)," kata dr. David Edward, General Manager TMC, di Jakarta, Senin.

Ia mrnambahkan TMC juga menjamin keakuratan pada hasil pemeriksaan. TMC berkomitmen dalam melakukan beberapa kegiatan seperti verifikasi dan validasi bertingkat, penggunaan kontrol positif dan negatif, serta pemantapan mutu internal maupun eksternal yang dilakukan secara rutin dan berkala.

Baca Juga: Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres NasDem, Telah Dikomunikasikan Dengan Demokrat

dr. Monika Aprilyanti, selaku Business Development Manager TMC, menjamin bahwa harga yang ditawarkan pada layanan laboratorium di TMC juga cukup kompetitif.

"Kami juga menawarkan paket pemeriksaan sesuai dengan jenis penyakit dan melayani pemeriksaan baik di klinik maupun dari rumah pasien," ujar dr Monika.

TMC segera menambah kelengkapan item pemeriksaan laboratorium, pengembangan pemeriksaan mikrobiologi dan patologi anatomi. 

Baca Juga: Pengumuman Nama Capres Bisa Kerek Elektabilitas Parpol

Untuk mencegah segala kemungkinan datangnya penyakit berbahaya, pasien dianjurkan alangkah baiknya bukan hanya datang saat sakit saja, melainkan harus melakukan konsultasi sedini mungkin.

Mengenai hal ini, TMC juga memiliki layanan konsultasi dokter umum, spesialis penyakit dalam, kandungan, anak, paru, mata, THT serta jantung dan pembuluh darah. Selain itu, TMC juga memiliki konsultasi psikolog, gizi dan kefarmasian.

"Kami juga mempunyai layanan konsultasi online / telemedicine yang dilayani oleh dokter-dokter berpengalaman dan memumpuni pada tiap bidangnya baik dari dokter umum maupun dokter spesialis.

Baca Juga: Energi Terbarukan Tingkatkan Nilai Kompetitif

Dengan menghubungi layanan customer care kami melalui Whatsapp di nomor 0812-9595-2662. Jadi harapannya pasti TMC menjadi pusat layanan kesehatan yang mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga setiap tahunnya kami selalu membuka cabang baru di lokasi yang membutuhkan fasilitas kesehatan," tutur dr. Monika.

Saat ini TMC memiliki 25 cabang antara lain, bagian Jawa (Jakarta, Tangerang, Bogor, Tambun, Bekasi, Karawang, Cibinong, Cikande, Surabaya), Nusa Tenggara (Bali dan Mataram), Sulawesi (Makassar dan Morowali), Kalimantan (Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Angsana, Batu Sopang, Berau Derawan Muara Tengah, Sangatta, Tanjung Tabalong).***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X