Senovarti Datang, Spot Entertainmen Menjelang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:59 WIB
Agnez Mo yang menjadi salah satu pemilik SENOVARTI  (Istimewa )
Agnez Mo yang menjadi salah satu pemilik SENOVARTI (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Kawasan Senopati menjadi daerah entertainmen baru yang berkembang sangat pesat di belahan Jakarta Selatan. Pertumbuhan resto dan café sangat cepat dan  menjamur di daerah ini.

Salah satunya adalah SENOVARTI. Dengan lokasi yang sangat strategis, SENOVARTI tampak mencorong bagi siapa saja yang melihatnya saat melewati Jalan Senopati Raya. Dengan pesatnya pertumbuhan daerah Senopati sebagai tujuan baru warga Jakarta dalam menikmati kuliner dan hiburan. 

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Sebagai wadah industri hiburan, Eventori melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah kafe sekaligus creative space bernama SENOVARTI. 

Pemilihan nama SENOVARTI ini diambil dari nama jalan tempat SENOVARTI berada yaitu Jalan Senopati. Secara sejarah, Senopati adalah sebutan untuk panglima perang jaman kerajaan Jawa. Dengan adanya SENOVARTI, Senopati bukan hanya sekadar nama tempat, tapi sudah direpresentasikan dalam bentuk nyata.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Agnez Mo yang menjadi salah satu pemilik SENOVARTI (Istimewa )

SENOVARTI juga diambil dari idiom yang sering digunakan oleh orang-orang untuk menyebut daerah Senopati sebagai daerah party. Akronim Senopati dan party digabungkan menjadi Senoparty. Sebutan ini ada karena sudah menjadi benchmark untuk Senopati sebagai pusat hiburan baru yang sedang berkembang di Jakarta. 

SENOVARTI memiliki visi sebagai sebuah ‘jembatan’ bagi semua talenta berbakat, khususnya yang berada di ranah Eventori, untuk menunjukan bakatnya agar bisa tampil ke panggung yang lebih besar. Bersamaan dengan itu, SENOVARTI adalah salah satu wujud nyata dari keinginan Eventori yang ingin membuat sebuah movement di ranah industri hiburan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X