Seminar Healing The Emptiness Undang Pendakwah AS Yasmin Mogahed

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:41 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)


JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Indonesia Syiar Network, organisasi da’wah yang berbasis relawan, kembali menyelenggaraan Seminar Inspirasi dengan tema spesial “Healing the Emptiness”, sebuah seminar yang mengangkat pesan mengenai pentingnya menjaga kesehatan mental dan spiritual dengan Sang Pencipta. Acara yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan ini diisi oleh pembicara Yasmin Mogahed selaku penceramah Internasional dan penulis buku yang berbasis di Amerika Serikat.

Mogahed memiliki minat pada kajian spiritualitas, psikologi, dan pengembangan diri yang karya-karyanya telah dinikmati oleh berbagai macam kalangan di seluruh dunia. Kajian spiritual ini diadakan selama dua hari, dimulai dengan pertemuan “Blissful evening with Yasmin Mogahed” yang diadakan pada Jumat, 23 September 2022 di Al-Jazeera Cikini dan puncaknya pada Seminar Inspirasional di hari Sabtu, 24 September 2022 lalu.

Pada gelaran puncak di hari kedua, tidak hanya mendatangkan pembicara dari Amerika Serikat, ada pula Ria R. Christiana, Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Dewi Sandra yang memberikan inspirasi dan menambah antusiasme dari para hadirin.

Baca Juga: Titi Radjo Padmaja Luncurkan Single Terbaru Flow

Ria R Cristiana selaku founder dari Indonesia Syiar Network mengaku bersyukur event ini bisa terselenggara dengan baik. “Alhamdulilah event ini bisa terselengara karena ketulusan para inisiator dan kolaborator Da’wah. Ini salah satu bukti keajaiban dan pertolongan Allah. Semoga lebih banyak progresif muslim dan perusahaan yang bisa terlibat dalam event Islami yang berkualitas, dijalankan dengan suka cita bersama sama, serta bermanfaat luas,” jelasnya.

Kegiatan ini didukung oleh PT. Pegadaian (Persero), Wardah, Bank Syariah Indonesia, Hijra Bank, Dana Kebajikan Ummat, Qalby Apps, Syah Creative, Yayasan Rumpun Nurani, Imamuda, dan komunitas penggiat dakwah lainnya.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X