Kalahkan Dark Spot dengan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum

- Senin, 17 Oktober 2022 | 19:48 WIB
Pixabay.com (Pixabay.com)
Pixabay.com (Pixabay.com)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Pesatnya digitalisasi dan penggunaan media sosial sebagai wujud eksistensi digital sudah menjadi bagian dari gaya hidup khususnya di kalangan generasi muda. Sayangnya jika terlalu berlebihan, justru dapat memicu social media anxiety atau kecemasan sosial yang terkait penggunaan media sosial.

Salah satu aspek yang seringkali menjadi perhatian utama dan memicu perasaan insecure adalah penampilan. Tak hanya penampilan wajah, kulit tubuh yang memiliki masalah seperti body dark spot dan warna yang tidak merata juga dapat membuat generasi muda merasa insecure.

Hal ini menginspirasi Nivea sebagai Body Serum di Indonesia yang berkomitmen menghadirkan inovasi produk NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum dengan kandungan 6 Vitamin dan 4 Skin Food termasuk Niacinamide dan Vitamin C.

Dengan semakin canggihnya teknologi kamera, selain penampilan kulit wajah, penampilan kulit tubuh juga menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan pengguna media sosial.

“Masalah kulit yang paling sering dihadapi oleh kebanyakan dari wanita Indonesia adalah dark spot atau flek hitam. Seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, selain dapat muncul di wajah, dark spot juga banyak ditemukan di kulit tubuh," kata Brand Manager NIVEA Body, APC & Sunbody Tessa Indira Putri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pernyataan Gisel Anastasia Soal Madame Gie Masuk Daftar Kosmetik Berbahaya

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, NIVEA menghadirkan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum yang mengandung 6 Vitamin (Vitamin C, Niacinamide, B9, E, A & Pro B5) dan juga 4 Skin Foods (Goji Berry, Delima, Lemon & Alpukat) serta dilengkapi SPF 15 untuk melembabkan dan menutrisi serta dapat membantu mencerahkan dan memudarkan dark spot pada tubuh.

Menggandeng Oresa, produk terbaru dari NIVEA ini juga telah melalui trial & review, di mana 555 orang memberikan rating 4,9 dari 5 yang menandakan bahwa NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum dirasa efektif dalam membantu mencerahkan dan memudarkan body dark spot mereka dalam 7 hari.

“Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya dark spot pada kulit tubuh, beberapa diantaranya seperti produksi melanin yang berlebihan dan tidak merata seiring dengan bertambahnya usia, paparan sinar matahari, serta ketidakseimbangan hormon yang umumnya terjadi pada ibu hamil ataupun saat seseorang dalam keadaan stres. Body dark spot umumnya membutuhkan waktu untuk muncul di permukaan kulit. Namun tidak sedikit pula orang yang mengalaminya secara instan diantaranya karena bekas jerawat, gigitan nyamuk, luka bakar ataupun goresan pada kulit,” kata dr. Imelda Pardede, M.Gizi, SpKK.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Glam Shine Cosmetics Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Jumat, 16 Desember 2022 | 21:28 WIB

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB
X