Pertama di Indonesia! Feast Pop, Es Krim Feast Tanpa Stik dari Wall’s

- Senin, 17 Oktober 2022 | 20:42 WIB
Youtuber Arif Muhammad menikmati es krim Wall's Feast Pop. (Dokumentasi)
Youtuber Arif Muhammad menikmati es krim Wall's Feast Pop. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Produsen es krim Wall’s memberi kejutan dengan inovasi produk baru Feast Pop, Es Krim Feast tanpa stik pertama di Indonesia yang dapat dinikmati sekali hap. Melengkapi 30 tahun perjalanan Wall’s di Indonesia, Feast Pop cocok buat camilan bareng siapa pun dan jadi #CaraBaruBuatBerbagi.

Feast Pop hadir dalam bentuk mono bite ice cream atau es krim sekali hap, perpaduan seru dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang. Peluncuran es krim Feast Pop juga bertepatan dengan World’s Mental Health Day yang diperingati setiap 10 Oktober lalu. Wall’s percaya, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara untuk lebih happy dan tentunya baik untuk kesehatan mental.

Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia Bernardus Rendita Kusumo menjelaskan sejalan dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti hadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif. Berdasarkan survei yang dilakukan Wall’s, umumnya es krim dinikmati saat bersama-sama.

"Selain itu, kami juga tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban. Melihat insight itu, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan produk format yang berbeda, Feast Pop, es krim sekali hap, cara baru untuk berbagi kebahagiaan saat nongkrong bareng,” sebutnya.

Baca Juga: Pacu Ekspansi, Primaya Hospital Bakal IPO dengan Harga Saham Per Lembar Rp900-950

Feast Pop sempat viral dan mencuri perhatian netizen karena formatnya yang unik. Wall’s sangat mengapresiasi respon konsumen yang ramaikan timeline media sosial mereka saat menikmati es krim sekali hap sebagai cara baru buat berbagi. “Senang sekali lihat postingan sahabat Wall’s yang sangat kreatif saat menceritakan keseruan makan Feast Pop dengan cara yang unik. Ada yang kreatif menyusun Feast Pop sampai tinggi sebelum dimakan. Ada juga tim langsung hap dingin-dingin dan tim tunggu sebentar untuk nikmati sensasi lumer di mulut,” ujar Rendi.

Serunya makan es krim sekali hap ini juga dirasakan oleh YouTuber, Arief Muhammad, yang temukan cara beda buat menikmati Feast Pop. “Sekilas lihat kemasannya aja udah menarik. Pas bungkusnya dibuka, gue surprise banget karena ada empat es krim yang bentuknya kotak tanpa stik. Nah, pas langsung hap dingin-dingin, gua suka banget sensasi es krim vanila dan karamel yang ngeblend di mulut,” ujarnya.

Selain itu menurut Arief, menikmati Feast Pop bisa pakai cari lain. “Pas gua biarkan dulu sebentar, terus langsung hap dimakan pelan-pelan. Wah, ternyata enak juga! Apalagi pas es krim dan cokelat renyahnya lumer di mulut," bebernya.

Feast Pop saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan ritel seperti minimarket, supermarket dan hypermarket pada bulan Oktober 2022. “Dengan hadirnya Feast Pop, Wall’s berharap bisa selalu hadir di setiap momen seru dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan #CaraBaruBuatBerbagi untuk bikin Indonesia lebih happy.” tutup Rendi.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Cokelat Colatta Luncurkan Kemasan Ekonomis dan Praktis

Jumat, 23 Desember 2022 | 19:07 WIB

Sedap, Icip-Icip Rasa Nasi Nusantara: Cerita Nasi IPB

Jumat, 23 Desember 2022 | 14:11 WIB

Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022

Kamis, 17 November 2022 | 15:48 WIB

Aice Luncurkan Es Krim Rendah Gula dan Lemak

Jumat, 11 November 2022 | 08:25 WIB

Simpel, Begini Cara Menyeduh Drip Peter Hari Coffee.

Selasa, 8 November 2022 | 19:38 WIB

Petrus Hariyanto Datang, Peter Hari Coffee Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 21:00 WIB
X