Lazada Hadirkan ‘Fashion of The Next Normal’ di Panggung Jakarta Fashion Week 2023

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 06:24 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Lazada Indonesia sebagai destinasi fashion online, kembali memberikan dukungan lanjutan sebagai official e-commerce partner pada pagelaran fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. Di tahun keempat kolaborasi dengan JFW, Lazada menyelenggarakan fashion show bertema “Fashion of The Next Normal” dengan menggandeng delapan desainer berbakat Indonesia, yakni Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA.

Jenama-jenama itu juga akan menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif bersama Lazada. Pagelaran tersebut akan diadakan pada tanggal 25-26 Oktober pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara offline, maupun secara live melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada.

CMO Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika, mengatakan sejalan dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 yang mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal’ diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion.

"Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada,” ungkapnya, Jumat, 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Konferensi Kepala Perpustakaan Nasional Asia-Oseania ke-28

Di era ‘new normal’, masyarakat mulai beradaptasi dalam kesehariannya, salah satunya dalam hal penampilan dimana kenyamanan menjadi aspek utama dalam berbusana. Hal itu pula yang menjadi landasan ‘Fashion of The Next Normal’ dalam menyajikan koleksi para desainer yang merefleksikan tren terkini di era ‘next normal’ menyesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.

Delapan desainer Indonesia akan menampilkan ciri khasnya masing-masing melalui koleksi di pagelaran fesyen tahunan itu.

Pada 25 Oktober show akan dilakukan Super Sentimental Secret Theory (SSST), Shining Bright Co., Elnov, dan Auctus. Lalu 26 Oktober: Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA.

Selain menyaksikan pagelaran busana, penonton juga dapat menikmati fitur See Now Buy Now. Fitur ini memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Tantangan Dunia Perbukuan di Era Digitalisasi

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:17 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB
X