Kolaborasi Kreativitas TACO dan HDII di Jakarta Fashion Week 2023

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:30 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Sebagai perusahaan yang memiliki perhatian khusus terhadap industri kreatif Indonesia, TACO, penyedia solusi interior.

Kembali memberikan dukungannya di Jakarta Fashion Week 2023 melalui kolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Pada tahun ini, TACO kembali menghadirkan kreativitas tanpa batas bertajuk ‘Limitless’ melalui produk unggulan yang menggambarkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi.

Melalui produk maupun mendukung industri kreatif di Indonesia, termasuk mode tanah air, yang juga menjadi bentuk perayaan kreativitas dan kebangkitan industri mode setelah melalui masa pandemi.

Baca Juga: Panas Dingin Ultimatum Ten Hag ke Ronaldo, Bersedia Jadi Cadangan Atau Cabut Dari MU

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO “Komitmen kami untuk mendukung industri kreatif kami wujudkan melalui ragam pagelaran kreativitas di Indonesia.

Kali ini, kami hadir di Jakarta Fashion Week 2023 bersama dengan HDII DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam menampilkan karya interior dengan nuansa futuristik dan modern.

HPL Ultimate (High Pressure Laminates) bermotif Mirror menjadi produk unggulan TACO untuk menambah estetika pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2023 dengan mengusung tema “Fashion Reformation”.

Kami bangga bisa menjadi bagian dari JFW 2023 melalui berbagai produk demi mendukung kesuksesan pagelaran tahun ini,” jelas Anastasia Tirtabudi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Glam Shine Cosmetics Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Jumat, 16 Desember 2022 | 21:28 WIB
X