HDII DKI Jakarta Berkomunikasi Dengan Jakarta Fashion Week 2023

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:54 WIB
(ki-ka) Rubi Rusli-Biroe Architecture, Anastasia Tirtabudi-Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Svida Alisjahbana-CEO GCM Group & Chairman Jakarta Fashion Week, Rina Renville-Ketua HDII DKI Jakarta, Rica Ishak-Desainer Interior Anggota HDII DKI Jakarta
(ki-ka) Rubi Rusli-Biroe Architecture, Anastasia Tirtabudi-Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Svida Alisjahbana-CEO GCM Group & Chairman Jakarta Fashion Week, Rina Renville-Ketua HDII DKI Jakarta, Rica Ishak-Desainer Interior Anggota HDII DKI Jakarta

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Sesuai dengan tema dari Jakarta Fashion Week 2023 (JFW) yaitu Fashion Reformation dengan mengusung ide digital, virtual, imajinasi, transformasi, human, dan fashion sebagai perayaan kreativitas dan kebangkitan industri mode setelah melalui masa pandemi.

HDII sebagai desainer khususnya Desainer Interior dan Tata Panggung dengan bangga mendukung anggotanya untuk ikut serta dalam perayaan Trend 2023 pada Fashion.

Desainer Interior sangat sadar bahwa faktor utama adalah membangun ambience dan latar yang baik untuk memperkuat karya-karya fashion yang akan ditampilkan di Jakarta FashionWeek 2023.

HDII DKI Jakarta atau Himpunan Desainer Interior DKI Jakarta merupakan asosiasi profesi beranggotakan desainer interior di Jakarta ikut berperan serta sebagai mitra pendukung Official Interior Partners pada perayaan JFW 2023 terutama dalam hal ini mengatur tata letak dalam ruangan.

Baca Juga: Dinilai Terus Sudutkan Polri, Menko Polhukam Mahfud MD Tuai Kecaman

HDII DKI Jakarta berterima kasih atas undangan dan kepercayaan JFW untuk melibatkan desainer-desainer ahli di himpunan.

HDII DKI Jakarta membuat Tim Desainer khusus untuk bersama-sama mewujudkan ide, mengembangkan konsep desain, sampai bentuk dan material sehingga konsep terbangun sesuai dengan tema yang diusung.

“Senang sekali dapat berkolaborasi dengan JFW 2023. Ini sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi profesi desainer interior. Dengan adanya kolaborasi bersama ini diharapkan bersama mewujudkan pengalaman ruang yang menarik, pengalaman ritel dan hasil estetika yang baik,” sambut Rina Renville Ketua HDII DKI Jakarta dengan antusias.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rubi Rusli dari Biroe Architecture yang juga merupakan anggota HDII DKI Jakarta dan berlaku sebagai Desainer Tata panggung dan Desain City Hall.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemasan yang Tidak Mengandung BPA Belum Tentu Aman

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:57 WIB

Ternyata Daun Suji Memiliki Khasiat Untuk Kesehatan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:23 WIB

Gaya Hidup Sehat ala Wulan Guritno

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:14 WIB

Cara Gampang Atasi Demam Tanpa Minum Obat

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:09 WIB

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB
X