Sasar Gen Z, Rider Gandeng Jenama Shining Bright di Jakarta Fashion Week

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:48 WIB
CEO Rider Group Hanan Supangkat (kanan) dan Founder Shining Bright Tarra Budiman (kiri) di Jakarta Fashion Week, PIM 3, Jakarta. (Kartika SM)
CEO Rider Group Hanan Supangkat (kanan) dan Founder Shining Bright Tarra Budiman (kiri) di Jakarta Fashion Week, PIM 3, Jakarta. (Kartika SM)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Jenama Rider yang telah menghadirkan produk underwear sejak tahun 1955 atau merayakan 67 tahun eksistensinya, turut serta dalam event tahunan Jakarta Fashion Week 2023 dengan menggandeng Shining Bright, local clothing line milik Tarra Budiman.

Koleksi dari Rider x Shining Bright kali ini menghadirkan kombinasi menarik yang memadukan boxer dengan knitwear berdesain kekinian yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan hutan Indonesia.

Meskipun pada umumnya jarang terlihat, boxer sebagai underwear untuk pria sebenarnya memainkan peranan yang begitu penting karena boxer yang nyaman dapat membuat penggunanya tampil lebih percaya diri. Seiring dengan perkembangan gaya hidup, boxer yang sebelumnya hanya dipandang sebagai underwear pun kini mulai mendapat ‘panggung’ khusus dalam dunia fashion. Tak sedikit fashion designer kelas dunia yang menjadikan boxer sebagai fashion item kekinian.

CEO Rider Group Hanan Supangkat menyatakan sebagai pioneer produk pakaian dalam di Indonesia, Rider Underwear merupakan perusahaan keluarga yang telah diwariskan secara turun-temurun selama lebih dari 60 tahun. "Sebagai generasi penerus ke-4, saya berusaha untuk terus menghidupkan semangat pendiri perusahaan dalam menghadirkan produk underwear. Kami pun berkomitmen untuk senantiasa berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan tren saat ini agar Rider Underwear dapat dikenal dan diterima secara lebih luas, khususnya di kalangan Milenial dan Gen Z," bebernya ditemui di sela-sela JFW di Pondok Indah Mall III, Jakarta, Selasa (25/10).

Karenanya, dalam rangka perayaan 67 tahun hari jadinya, Rider Underwear berinisiatif untuk memperkenalkan koleksi boxer dari bahan berkualitas, yang tak hanya nyaman namun juga stylish. Selain underwear pria, Rider Underwear kini telah mengembangkan usahanya dengan memproduksi underwear untuk anak dan wanita serta masker kesehatan.

Baca Juga: Lagu Asal NTT 'Kaka Main Salah' Masih Trending di Tiktok, Ini Liriknya

Berkomitmen dalam menghadirkan produk dengan bahan terbaik yang tak hanya nyaman namun juga dapat menambah kepercayaan diri pemakainya, Rider Underwear pun terus berinovasi dalam menciptakan berbagai lini produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari koleksi Active, Classic, Lifestyle, Sport, Premium hingga Xtracool.

Terkait kolaborasinya dengan Rider Underwear di JFW 2023, Tarra Budiman selaku pendiri Shining Bright mengatakan pada awalnya, kolaborasi Rider x Shining Bright ini bertujuan untuk menghadirkan koleksi boxer dan knitwear yang secara khusus dijual melalui e-commerce.

"Bagaimana caranya supaya anak-anak sekarang tidak lupa dengan roots-nya. Kita ingin kolaborasi ambil gen Z, tema primitive jungle, konsep kita adalah dampak fashion di perhutanan, kita ajak anak muda yang sadar lingkungan, karena sampah fashion kan kedua terbesar," beber Tarra.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Tantangan Dunia Perbukuan di Era Digitalisasi

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:17 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB
X