Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik

- Sabtu, 5 November 2022 | 11:56 WIB
Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik (Istimewa )
Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik (Istimewa )

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-Artis multitalenta Maudy Ayunda ternyata selektif dalam urusan memilih produk alat kecantikan. Tak salah bila artis peran yang juga dikenal sebagai penyanyi ini menjatuhkan pilihan pada produk buatan anak bangsa bernama Aeris Beaute.

Kolaborasi Maudy Ayunda dan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif. Terlebih keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu memprioritaskan dan mengenal diri sendiri secara lebih baik. Terciptalah ‘Dreamkeeper Guided Journal’ serta serangkaian produk perawatan diri lainnya.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Terdiri dari On The Go Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headband merupakan buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan Aeris dalam menciptakan produk inovatif. Tentu saja untuk merawat diri individu dari luar dan dalam khususnya bagi wanita.

Hingga saat ini, kolaborasi yang berlangsung sejak November 2021 telah jadi pilihan tepat para pengguna merasakan langsung produk yang ditawarkan Aeris Beaute.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Bahkan Aeris Beaute ini terus mengikuti perkembangan industri make up dan perawatan kulit dengan menghadirkan produk yang mumpuni. Dua sahabat, Patricia dan Teresa sebagai pencipta Aeris seakan memberi titik terang bagi pegguna alat make up mendapatkan produk yang terbaik.

“Seperti namanya, Aeris arti lainnya yaitu membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan. Kami meluncurkan produk alat make up Aeris sejak September 2018 lalu,” jelas Patricia.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Alasan mengapa mereka memproduksi Aeris tak lain ingin memenuhi keinginan beauty artist memiliki alat make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Glam Shine Cosmetics Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Jumat, 16 Desember 2022 | 21:28 WIB

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB
X