Ibu-Ibu Indonesia Unjuk Gigi di Worldwide International 2022

- Kamis, 10 November 2022 | 21:10 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-Jakarta.com-Luar Biasa dan patut diacungi jempol. Marlienna Suwito menyabet 3 gelar dalam ajang Mrs Worldwide International 2022 yang disokong Yayasan Eska Indonesia dan MD Dermatic.

Ya, capaian prestasi berhasil ditoreh Wakil Indonesia yang meraih 3 gelar di ajang Mrs Worldwide International 2022. Santy Eska, Ketua Yayasan Eska Indonesia berharap capaian prestasi ini bisa jadi inspirasi kaum ibu Indonesia untuk tampil lebih percaya diri, meraih prestasi di kancah internasional, karena para ibu pasti bisa melakukannya.

Bagi Santy Eska, ke depannya capaian prestasi ini bisa menjadi acuan perempuan Indonesia, termasuk para ibu-ibu agar tidak merasa minder untuk ikutan beauty pageants lantaran sudah menikah.

"Kesuksesan Marlienna Suwito di Mrs Worldwide International 2022 dan diselenggarakannya Mrs Worldwide Indonesia untuk kali pertama membuat para ibu-ibu berani dan percaya diri untuk ikut serta dalam ajang beauty pageants selanjutnya," katanya di Eska Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga: Berani Canangkan Program Kerja, KIB Tunjukkan Politik Modern

Ia melanjutkan, "Membangkitkan rasa percaya diri kepada para ibu-ibu ini untuk ikut tampil di ajang beauty pageants memang tidak mudah. Karena nggak pede. Masih pantas gak sih, atau ketuaan gak sih ikutan beauty pageant? Begitu tanya yang selalu muncul di benak," tandasnya 

Okky Asokawati, Dewan Juri MRS. WORLDWIDE INDONESIA 2022, menegaskan kalau lepas gelaran Mrs Worldwide Indonesia meraih sukses, banyak respons positif masuk salah satunya datang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Bahkan pemerintah menyambut baik adanya ajang ini, karena mampu membantu pemerintah mesosialisasikan beberapa kegiatan.

"Alhamdulillah, respon menteri PPPA luar biasa. Bahkan mengharapkan kerjasama, karena beliau mempunyai banyak program yang perlu didukung dan Mrs Worldwide Indonesia dinilai mampu melakukan hal tersebut," kata Okky sumringah.

Baca Juga: Kuasa Hukum PT. Salve Minta PT. Temas Tbk Dihadirkan di Sidang Mafia Tanah

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Glam Shine Cosmetics Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Jumat, 16 Desember 2022 | 21:28 WIB

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB
X