Aice Luncurkan Es Krim Rendah Gula dan Lemak

- Jumat, 11 November 2022 | 08:25 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pernah mempublikasi sebuah informasi terkait jumlah konsumsi gula, garam dan lemak yang dianjurkan bagi tubuh manusia per hari. Hal ini didasari perilaku masyarakat yang cenderung menyukai makanan dan minuman manis yang tentu saja meningkatkan risiko penyakit diabetes.

Perlu diketahui, tubuh manusia sendiri menurut anjuran Kemenkes hanya memerlukan sebanyak 50 gram gula per hari, 5 gram garam per hari, dan 67 gram lemak perhari.

Untuk itu, produsen es krim Aice meluncurkan Mango Slush Low Fat Less Sugar yang merupakan es krim dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak, dan Mango Slush High Vitamin C menjadi es krim rasa mangga yang memiliki kandungan High Vitamin C.

“Ini merupakan es krim low fat dan low sugar berkonsep buah pertama di Indonesia," ungkap Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group.

Walau rendah gula dan lemak, Aice Mango Slush tetap tidak menghilangkan kesenangan menikmati es krim dengan tekstur lembut dan segar layaknya mengecap potongan buah mangga sebenarnya.

Baca Juga: Pasca IPO, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk, Targetkan Revenue Rp500 Miliar di 2023

Product Manager Aice Group Arifin Khong menyatakan es krim terbaru ini memiliki tekstur yang unik. Adapun bahan bakunya berasal dari mangga varietas Alphonso yang sangat lembut dan enak. "Kandungan utama pure mangga asli dari varietas Alphonso yang terkenal manis dan enak rasanya. Buah yang disebut ini memiliki aroma manis dan lembut dengan daging buah berwarna orange pekat,” ujarnya, beberapa waktu lalu .

Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C telah dikemas untuk memenuhi kebutuhan gula dalam jumlah seimbang dan sangat cocok bagi penggemar es krim yang menjaga pola hidup sehat. Es krim ini juga memiliki perhatian lebih terhadap berat badan serta dalam masa diet gula pada kesehatan. Secara keseluruhan, Aice Mango Slush Less Sugar Low Fat bisa menjadi pilihan camilan.

Aice juga menjadi official ice cream dalam perhelatan sepak bola dunia, FIFA World Cup Qatar 2022? Kedua es krim mangga terbaru ini masuk rangkaian produk es krim edisi FIFA World Cup Qatar 2022. Menyusul 2 es krim lainnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Cokelat Colatta Luncurkan Kemasan Ekonomis dan Praktis

Jumat, 23 Desember 2022 | 19:07 WIB

Sedap, Icip-Icip Rasa Nasi Nusantara: Cerita Nasi IPB

Jumat, 23 Desember 2022 | 14:11 WIB

Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022

Kamis, 17 November 2022 | 15:48 WIB

Aice Luncurkan Es Krim Rendah Gula dan Lemak

Jumat, 11 November 2022 | 08:25 WIB

Simpel, Begini Cara Menyeduh Drip Peter Hari Coffee.

Selasa, 8 November 2022 | 19:38 WIB

Petrus Hariyanto Datang, Peter Hari Coffee Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 21:00 WIB
X