Krisdayanti sampai Hans Virgoro Hadir di Ultah Beauty Inc Ke 15

- Senin, 14 November 2022 | 06:10 WIB
Krisdayanti sampai Hans Virgoro Hadir di Ultah Beauty Inc Ke 15 (Istimewa )
Krisdayanti sampai Hans Virgoro Hadir di Ultah Beauty Inc Ke 15 (Istimewa )

 JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  Bermula dari klinik kecil yang berdiri di bilangan Jakarta Barat, Beauty Inc tumbuh menjadi klinik yang besar dan mumpuni. Bahkan di usianya yang ke 15, Beauty Inc bisa dibilang sebagai klinik kecantikan besar terdepan dan langganan pada artis, sosialita dan selebritis ibukota.

Beauty Inc baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 15 tahun di Hall Djakarta Theatre, Jakarta Pusat dengan mengundang para artis, selebriti dan sosialita dan tentunya para pelanggan setianya.

 Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Para artis dan selebritis yang datang di antaranya Krisdayanti, Ivan Gunawan, Okky Asokawati, Maya Hasan, dan Hans Virgoro. Okky Asokawati salah satu sosok model Tanah Air juga memberikan sharing dan kegembiraannya setelah mendapatkan perawatan “Baby Skin Morpheus 8” yang semakin membuat wajahnya lebih cerah lifting dan glowing.  Terobosan teknologi terbaru Morpheus 8 mengandalkan ketepatan kerja micro-needling yang mengalirkan radio-frekuensi di ujungnya dan dapat menjangkau tidak saja permukaan tetap ilapisan kulit yang lebih dalam.

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Sesuai dengan tagline di klinik ini Beauty is eternity gazing at itself in a mirror”. Adapun dalam komitmennya di dunia kecantikan di Indonesia, Beauty Inc ini selalu menghadirkan teknologi tercanggih di kelasnya yang salah satunya di buktikan pada acara anniversary klinik kali ini.

Tepat di acara Anniversary-nya Klinik yang didirikan oleh dr Wenny Tan ini me-launching “Baby Skin Morpheus 8 Treatment“. Turut dihadirkan mesin lifting terbaru dan tercanggih di dunia yakni  Morpheus 8 yang juga menjadi mesin perawatan favorit di kalangan selebritas Hollywood. 

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Sebagai informasi bahwa klinik kulit dan kecantikan Beauty Inc milik Dr. Wenny Tan  ini merupakan klinik pertama yang menginstal mesin Morpheus 8 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Glam Shine Cosmetics Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Jumat, 16 Desember 2022 | 21:28 WIB

Mendapatkan Kulit Putin Tanpa Suntik? Ini Caranya

Rabu, 2 November 2022 | 08:48 WIB
X