Distributor Kemasan Kosmetik Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan

- Kamis, 24 November 2022 | 15:29 WIB
 (Distributor Kemasan Kosmetik Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan)
(Distributor Kemasan Kosmetik Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Event Cosmobeaute 2022 kembali digelar secara offline setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi covid-19. Event yang menghadirkan perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang kosmetik ini selalu ditunggu kehadirannya. Sebab berbagai brand dan perusahaan ternama akan mengikuti event yang telah diadakan di  Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

 

Cosmobeaute merupakan sebuah event bisnis bertaraf internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya. Event ini menghadirkan segala hal yang berkaitan dengan kosmetik. Brand-brand dan perusahaan di bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa hingga kesehatan tidak ketinggalan mengikuti di event Cosmobeaute.

(Distributor Kemasan Kosmetik Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan)

Di tahun 2022 ini, Cosmobeaute menyuguhkan beragam acara yang dapat diikuti banyak pihak. Mulai dari  seminar, workshop, konferensi, kompetisi, teknologi hingga kecanggihan alat kecantikan terbaru. Sebagai perusahaan yang menyediakan kemasan kosmetik berkualitas, PT Lisaboy Gaya Cantika turut memeriahkan event Cosmobeaute 2022.

Baca Juga: Targetkan TKDN 50 Persen, PLN Tahun Ini Saja Gelontorkan Anggaran Belanja Dalam Negeri Rp 200 Triliun

Lisaboy hadir dan mendapat antusias tinggi dari pengunjung Cosmobeaute 2022 yang telah sukses digelar tanggal 3–5 November lalu. Banyak pengunjung yang datang ke booth Lisaboy untuk mencari tahu tentang kemasan kosmetik. Mulai dari segi harga, kemasan custom hingga konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand milik pengunjung.

(Berikan Penjelasan Tentang Kemasan Kosmetik, Pengunjung Antusias Datangi Booth Lisaboy di Cosmobeaute 2022)

"Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dengan ramainya pengunjung yang datang ke booth PT Lisaboy Gaya Cantika. Pengunjung datang untuk mencari tahu mengenai kemasan kosmetik. Baik tentang harga, custom kemasan, atau konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand mereka," terang David Triono selaku Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB
X