SILC Lasik Center Hadirkan Layanan Smartsight, Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia

- Rabu, 30 November 2022 | 07:49 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, SILC Lasik Center®, menjadi klinik lasik mata yang telah menginjak usia lima tahun pada 2022 ini. Klinik yang didirikan oleh Lasik Expert dan filantropis, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM ini pada penghujung 2022 menghadirkan layanan smartsight dengan teknologi terbaru dan satu-satunya di tanah air.

"Kami hadirkan mesin excimer laser Schwind Amaris 1050 dari Jerman. Metode operasi laser tanpa menyentuh mata. Ini salah satu mesin tercepat di dunia, mengoperasi mata hanya dalam hitungan detik," kata Sophia, Selasa, 29 November 2022.

Tambahan layanan ini semakin mengukuhkan SILC Lasik Center® sebagai Klinik Utama Layanan Lasik dengan tingkat kepercayaan
masyarakat Indonesia yang tinggi, terbukti dari ulasan positif di Google Review, yang saat ini menjadi salah satu pusat rekomendasi masyarakat global.

Selain itu, Sophia menambahkan, SILC Lasik Center® terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Schwind Atos®, sebagai mesin terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.

Schwind Atos® merupakan mesin tercanggih saat ini yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction. Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center® membuka layanan SmartSight yang
menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Baca Juga: Kominfo, GNLD Siberkreasi dan Podkesmas Ajak Masyarakat Makassar Melek Literasi Digital

"Lasik enggak hanya melepas ketergantungan dengan kacamata dan softlens tapi juga meningkatkan kualitas kesehatan mata," ungkapnya.

Menurutnya, setiap calon pasien akan menjalani pemeriksaan Pra Lasik sebelum bisa dioperasi. Proses ini untuk menentukan apakah seseorang bisa dioperasi lasik atau tidak. Setelah dinyatakan bisa dioperasi, pasien akan menjalani prosedur operasinya yang cukup singkat, namun memerlukan perawatan selama tiga bulan setelah operasi. Layanan lasik di klinik ini bisa dilakukan dengan biaya mulai dari Rp9,9 juta.

"Kenapa lasik mahal, karena mesinnya mahal dan bahan-bahan habis pakai setelah operasi masih pesan keluar, masih mengikuti fluktuasi euro," sebutnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Cara Gampang Atasi Demam Tanpa Minum Obat

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:09 WIB

Beragam Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:45 WIB

Makanan Dengan Sumber Protein yang Tinggi

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:20 WIB

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB
X