Peluncuran Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia Saatnya untuk ‘WIN’ – Waktu Indonesia Nangkep

- Kamis, 1 Desember 2022 | 02:02 WIB



JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Kabar menggembirakan bagi para gamer. Niantic Inc. meluncurkan Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia.

Para Pelatih kini dapat menyetel pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia dan memainkan salah satu permainan mobile paling populer di dunia menggunakan bahasa mereka sendiri.

Pokémon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokémon Company.

Sejak pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokémon GO langsung menjadi fenomena dunia.

Baca Juga: Pentingnya Peran Ibu dalam Mendidik Anak di Era Digital


“Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokémon GO maupun Niantic.

Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain.

Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi,” kata Omar Tellez, VP of Niantic Inc, dalam rilisnya, Rabu malam.

Baca Juga: Target 20 Persen Golkar Tercapai Jika Disokong Efek Ekor Jas


Niantic mengungkap kemitraan kunci dengan jenama global dan lokal pada jumpa pers hari ini, termasuk Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi mitra yang akan diumumkan di waktu mendatang.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Pecinta Vario Se-Indonesia Ngumpul di Tangerang

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:40 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

Sajak : Pulo Lasman Simanjuntak

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:05 WIB
X