Komunitas SSC dan DLCC Saling Berbagi Informasi di Acara Gahtering

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:07 WIB
Komunitas SSC Jatim dan DLCC Surabaya menggelar gathering di Taman Dayu Pasuruan (Istimewa)
Komunitas SSC Jatim dan DLCC Surabaya menggelar gathering di Taman Dayu Pasuruan (Istimewa)

PASURUAN- Komunitas Samoyed Social Club (SSC) Jatim dan Dog Lovers Community Citraland (DLCC) Surabaya menggelar acara outing and gathering di D'Gunungan Garden Taman Dayu Pasuruan, Minggu (27/11/2022).

Acara tersebut diikuti lebih dari 30 peserta dan lebih dari 40 doggy, dari jenis samoyed, poddle, beagle, mixbreed dan lain sebagainya.

Tidak hanya peserta dari Surabaya saja, tapi juga beberapa daerah luar Surabaya, di antaranya Sidoarjo, Malang, Batu dan Jember.

Selain menjadi wadah berkumpulnya para pawrent yang selama ini hanya di dunia maya dan grup WhatsApp, momen ini juga digunakan untuk outing, games, gathering dan edukasi yang diikuti pawrent serta anabul (anak bulu).

“Tujuan acara outing and gathering ini untuk mengakrabkan antar teman DLCC dan SSC. Saling berbagi informasi dan saling tukar pikiran. Jadi kami bisa lebih akrab satu sama lain,” kata Ambassador DLCC, Lucia Julie.

“Di samping itu ada juga teman kita yang bergabung di acara ini sebagai pelatih anjing, dokter hewan. Jadi kami bisa menambah ilmu tentang pelatihan anabul, perawatan yang benar dengan diberikan edukasi dari pakar-pakarnya. Sehingga kami jadi mengerti cara yang benar merawat, melatih, dan menjaga anabul kita,” tambahnya.

Tak hanya mencari ilmu dan saling bertukar ilmu saja, acara ini juga digunakan untuk healing para pawrent di tengah kesibukan bekerja.

“Semuanya ini untuk mengakrabkan satu dengan yang lainnya. Ada hadiah-hadiah juga diberikan ke peserta lomba. Jadi semua happy dan sangat menikmati acara tersebut,” jelasnya.

Adanya acara ini sangat berguna sebagai wadah yang sangat positif untuk komunitas dog lover khususnya di wilayah Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata Daun Suji Memiliki Khasiat Untuk Kesehatan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:23 WIB

Gaya Hidup Sehat ala Wulan Guritno

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:14 WIB

Cara Gampang Atasi Demam Tanpa Minum Obat

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:09 WIB

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB

Beragam Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:45 WIB

Makanan Dengan Sumber Protein yang Tinggi

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:20 WIB
X