Dulu "Ngumpet", Katsunyaka Kini Terang-terangan, Yuk Jajal

- Senin, 5 Desember 2022 | 11:08 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - Resto spesialis katsu, Katsunyaka tak lagi berada di tempat yang jauh dari keramaian. Kehadirannya kini relatif lebih mudah diketahui, sehingga sensasi menikmati makanan khas Jepang ala lokal ini bisa gampang dilakukan.

Lebih dari itu, ini lebih kepada strategi untuk go-nasional. Ya, mereka mulai memilih hadir di keramaian dengan menawarkan menu-menu makanan khas Jepang itu menyusul kehadirannya di Ciwalk, Bandung, Minggu (4/12/2022).

Potongan-potongan daging sapi atau ayam yang dibalur adonan dengan sentuhan rasa spicy cheese, original, garlic, atau cheese itu bersama set lainnya siap menggugah selera. Untuk rasa bisa diandalkan.

Sebelumnya, resto yang besar di Bandung ini hadir di lokasi-lokasi yang tak terduga. Tempat-tempat yang bukan disewakan tapi pemilihannya harus dilakukan secara " door to door", menyakinkan pemilik lahan bisa memberikan kesempatan menggunakannya.

Baca Juga: Resto Spesialis Katsu Ini Justru Dapat Momentum di Saat Pandemi

Bukan tanpa alasan Katsunyaka yang buka layanan sejak 2019 melakukannya. Mereka mengambil spirit dari fenomena di Jepang. Lapak-lapak makanan enak itu biasanya "ngumpet", " nyempil" di tempat-tempat tak terduga, seperti tak tampak, apalagi tampil.

"Makanya ketika kami mulai terangkat dengan (review) Tiktok, banyak yang tanya-tanya seperti yang di Bengawan, itu di mana tempatnya," kata salah satu pemilik usaha katsu itu, Agnes Rebecca Novalia.

Meski tak mencolok, kenyataan menunjukan bahwa banyak pengunjung yang datang ke gerai-gerai mereka, yang dikembangkan pengusaha lokal itu. Mereka sepertinya banyak cocok seleranya. Secara bertahap, outlet Katsunyaka pun terus bertambah hingga total 7 lokasi. Ini termasuk yang di Semarang dengan lokasi di Pleburan dan Tembalang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral, Kali Ini Giliran PM Jepang , Singgung Proyek Infrastruktur

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cokelat Colatta Luncurkan Kemasan Ekonomis dan Praktis

Jumat, 23 Desember 2022 | 19:07 WIB

Sedap, Icip-Icip Rasa Nasi Nusantara: Cerita Nasi IPB

Jumat, 23 Desember 2022 | 14:11 WIB

Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022

Kamis, 17 November 2022 | 15:48 WIB

Aice Luncurkan Es Krim Rendah Gula dan Lemak

Jumat, 11 November 2022 | 08:25 WIB

Simpel, Begini Cara Menyeduh Drip Peter Hari Coffee.

Selasa, 8 November 2022 | 19:38 WIB

Petrus Hariyanto Datang, Peter Hari Coffee Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 21:00 WIB
X