Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min Jadi Brand Ambassador Merz Aesthetics® untuk Ultherapy®

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:18 WIB

 
Tangerang, suaramerdeka-jakarta.com – Merz Aesthetics® mengumumkan duta merek selebriti pertama di Asia Pasifik untuk merek unggulan mereka, Ultherapy®. Ultherapy® yang telah disetujui Food And Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, sebagai  perawatan hyper-personalized non-invasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi atau non-invasive. 
 
Sebagai duta merek Ultherapy® di Asia Pasifik, Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min bergabung dengan Merz Aesthetics® dalam mendukung nilai-nilai dari merayakan dan meningkatkan keindahan unik setiap individu. Sebagai bagian dari duta mereka, mereka akan memperkuat pesan merangkul individualitas dan keunikan melalui platform media sosial dan penampilan publik mereka.
 
Menurut Heidy Sembung, selaku Merz Aesthetics®’ Chief Representative Merz Asia Pacific Pte.Ltd-Indonesia Representative Office, bekerja sama dengan bintang seperti Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min saat trend Korea sudah menjadi fenomena global dan meningkatnya popularitas akan drama seri Korea yang dinikmati dalam saluran berbasis streaming dan media sosial membuat  standar kecantikan yang menampilkan kulit kencang, halus, kenyal, dan nampak sehat secara keseluruhan sebagai standar kecantikan bagi para penggemarnya di Indonesia dengan tanpa meninggalkan keunikan dan orisinalitas kecantikan yang secara alami dimiliki oleh tiap individu. 
 
Heidy menambahkan, bagi para selebriti sendiri, untuk dapat memberikan tampilan terbaik bagi para penggemarnya yaitu dengan menunjukan keunikan dan karakter masing masing dan juga kepribadiannya, bukan untuk tampil didepan kamera saja, namun juga sebagai panutan bagi seluruh penggemarnya di seluruh dunia. 
 
"Ultherapy hadir di Indonesia untuk dapat memotivasi banyak orang untuk juga memperhatikan penampilan mereka dengan perawatan estetika bukan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri namun juga untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik," ujarnya. 
 
Ricardo Manaloto, selaku General Manager Singapore di Merz Aesthetics® Asia Pacific juga menambahkan bahwa Merz Aesthetics® Confidence To Be telah lekat sebagai motto yang dipahami selama beberapa tahun belakangan. Dan saat ini Merz Aesthetics® hadir dengan tampilan yang lebih berani dan tegas, untuk menujukan orisinalitas dan memberdayakan tiap individu dalam pencarian pribadi untuk memberikan versi terbaiknya  – karena setiap orang memiliki keunikannya yang ditunjukan melalui kepercayaan diri masing-masing. 
 
"Dan di Merz Aesthetics® estetika hadir untuk membuat orang lebih percaya diri dengan membantu terlihat lebih baik, merasa lebih baik dan hidup lebih baik," katanya. 
 
Dr. Stanley Setiawan, SpKK, FINSDV, FAADV menyampaikan bahwa sebagai pengguna dan juga key opinion leader Ultherapy® di Indonesia, banyak pasien yang kembali setiap tahun untuk perawatan Ultherapy® demi mendapatkan tampilan lebih awet muda, karena mereka puas dengan hasil yang didapatkan. Ultherapy® sebagai standar utama pengencangan dan pengangkatan (memang claim nya adalah skin lifting and tightening)  kulit berbasis energi ultrasound tidak pernah merubah karakteristik wajah seseorang, melainkan membantu pasien saya tampak lebih muda dari usia sebelumnya.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Pecinta Vario Se-Indonesia Ngumpul di Tangerang

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:40 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

Sajak : Pulo Lasman Simanjuntak

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:05 WIB
X