Curhat Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli: Aku Positive Thinking Aja

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:30 WIB
Aurelie merasa sangat bersyukur karena tumor yang diidapnya bukan termasuk yang ganas. (Screenshoot instagram@aurelie)
Aurelie merasa sangat bersyukur karena tumor yang diidapnya bukan termasuk yang ganas. (Screenshoot instagram@aurelie)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sosok si cantik Aurellie Moeremans tengah berkibar di sejumlah film maupun series yang tengah tayang di sejumlah aplikasi tayangan berbayar.

Siapa sangka wanita berusia 29 tahun tersebut membawa kabar mengejutkan perihal kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik-baik saja

Kabar tak sedap dari Aurellie tersebut diketahui melalui Instagram pribadinya @aurelie pada Jumat, 17 Maret 2023.

Bermula dari sejumlah warganet yang mencurigai beberapa foto wajahnya belakangan ini, yang dibagikannya melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: SEA Games 2023, Voli Pantai Putri Siap Persembahkan Emas untuk Indonesia

Hingga akhirnya membuat wanita kelahiran Belgia ini memberanikan diri untuk membuat sebuah pengakuan melalui media sosial miliknya.

Via unggahan terbarunya di Instagram, Aurelie Moeremans membagikan sebuah foto penampakan leher yang terdapat sebuah benjolan.

Kabar tak sedap dari Aurellie soal Tumor Collii diketahui melalui Instagram pribadinya @aurelie pada Jumat, 17 Maret 2023
Kabar tak sedap dari Aurellie soal Tumor Collii diketahui melalui Instagram pribadinya @aurelie pada Jumat, 17 Maret 2023 (Screenshoot ig@aurelie)


Dalam foto tersebut juga ditampilkan sejumlah komentar yang datang dari warganet di media sosial pribadinya. Lebih lanjut, di halaman berikutnya ada sebuah video Aurelie yang tampak kesulitan untuk tersenyum dan menggerakkan rahangnya.

Baca Juga: Paska Sukses Raih Oscar, Ini 5 Film dan Serial Baru Michelle Yeoh Dari Avatar 3 dan 4 Hingga Transformers

"Jadi ceritanya, bulan Desember tahun lalu, selesai syuting 2 seriesku, begitu aku dapet libur, aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku.. ternyata hasilnya: Tumor Colli," tulis Aurelie di keterangan unggahan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya Dalam unggahan terbarunya tersebut, Aurelie merasa sangat bersyukur karena tumor yang diidapnya bukan termasuk yang ganas.

Aurelie bermain apik sebagai Gya di Series Kitab Kencan
Aurelie bermain apik sebagai Gya di Series Kitab Kencan (Screenshoot instagram@kitabkencan)

Tumor ini timbul akibat dari adanya infeksi dari sakit TMJ (Temporomandibular Joint syndrome) atau gangguan sendi rahang yang telah diidapnya selama bertahun-tahun.

Mengetahui kondisinya seperti itu, akhirnya pihak dokter yang menanganinya menyarankan artis cantik tersebut untuk melakukan suntik.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lee Je Hoon Tertarik Kunjungi Monas di Jakarta

Senin, 20 Maret 2023 | 08:01 WIB

Aktor Film Bruce Willis Idap Penyakit Demensia

Jumat, 17 Februari 2023 | 13:45 WIB
X