Mezzaluna Datang, Bimbim Slank Riang

- Kamis, 23 September 2021 | 16:58 WIB
Mezzaluna (Benny Benke)
Mezzaluna (Benny Benke)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Air cucuran jatuhnya ke pelimbahan juga. Demikianlah yang terjadi dengan Mezzaluna, putri motor utama grup band legendaris Slank, Bimbim Slank.

Mezzaluna akhirnya memutuskan secara mandiri dan berani terjun ke dunia musik, menyusul jejak langkah ayahandanya, Bimbim.

Meski sepengakuan Bimbim, dalam rilis resmi single "In Situ" Mezzaluna, dari awal mula sekali putri sulungnya itu, emoh melibatkan dirinya. Bahkan dari proses awal penulisan lirik, hingga pembuatan lagu.

Alih-alih melakukan proses kreatif bareng. Ngerti saja tidak Bimbim, jika putri sulungnya itu berniat membuat single lagu. "Tau-tau dia ngasih tahu lagunya uda jadi," kata Bimbim secara daring, Kamis, 23 September 2021.

Single yang dirilis Sony Music Entertainment itu, menurut Bimbim sempat membuatnya kaget, sebelum akhirnya membuatnya lega dan berbangga.

"Meski Mezz dari kecil, menemani saya membuat lagu. Tapi, dari kecil ngga pernah saya ajari langsung. Saya biasa bikin lagu di rumah, taman, mobil dan di mana aja. Dan dia selalu memperhatikan itu. Ya, sebagai anak kecil, dia suka memperhatikan bapaknya," imbuh Bimbin.

Bimbim (Benny Benke)

Bimbim melanjutkan; "(Mungkin) karena sejak umur enam bulan dia ikut tur keliling dunia (Slank). Jadi lihat bapaknya, dan om-omnya, ya mungkin dari situ DNA saya turun. Intinya, secara karya sangat membanggakan. Bokapnya bad english, dia Inggrisnya bagus sekali," kata Bimbim.

Mezzaluna, mahasiswi ilmu politiknya itu mengatakan, secara musikal musik yang diabawakan berbeda sama sekali dengan musik ayahnya. Atau dengan kata lain, musiknya selaras dengan musik anak muda seusianya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X