Oktober Jadi Seram, Sara Fajira Main Film Horor Lagi

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:43 WIB
Film horor berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa hadir di KlikFilm  (KlikFilm)
Film horor berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa hadir di KlikFilm (KlikFilm)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Bulan Oktober akan menjadi bulan menyeramkan bagi penggemar film horor tanah air. Tiga film remaja bergenre horor berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa secara serentak akan hadir di KlikFilm di bulan ini.

Film Kabut kembali dibintangi oleh artis pendatang baru yang namanya dikenal lewat single Lathi, Sara Fajira. Sara beradu akting dengan aktor remaja Kevin Ardilova. Selain itu, film Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

Indra Gunawan yang mendapat kesempatan menyutradarai film Kabut, mengaku senang, meski awalnya ada ketakutan terhadap cerita yang diangkat film ini.

"Ini adalah film.pertama saya bergenre horor. Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang dinegeri ini. Saya ga nyangka aja produser bisa menerima cerita ini. Sempat sih ada ketakutan apakah akan lulus sensor atau akan terjadi kontroversi. Tapi saya happy bisa menyutradarai film ini," ujarnya di Jakarta, Jumat, 1 Oktober 2021.

Senada disampaikan sutradara film Aku Lupa Aku Luka, Dyan Sunu Prastowo mengaku mendapat tantangan baru saat menyutradarai film ini."Ini adalah sebuah pengalaman baru, karena baru pertama kali saya menyutradarai film bergenre horor. Bersyukur tidak ada kendala selama syuting. Terus terang, saya penasaran dengan film Aku Lupa Aku Luka," ujarnya.

Memerankan tokoh gadias desa yang lugu bernama Mira, Sara Fajira mengaku mendapatkan tantangan yang besar di film Kabut." Ini adalah film ke dua aku yang bergenre horor. Di film ini aku merasakan sebuah tantangan yang besar, karena disini ada efek-efeknya dan make upnya juga tidak biasa.

Kevin Ardilova mengaku tertarik untuk terlibat di film Kabut, karena ceritanya yang tidak biasa." Saat baca skenarionya, saya langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Dan ternyata, bermain sama Sara Fajira. Terus terang tidak sulit membangun chemistry dengan Sara, karena orangnya baik ya," ujar Kevin.

Pemeran film Aku Lupa Aku Luka, Shalsabilla mengaku tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya." Ini adalah film pertama saya bermain dengan Junior. Tapi, karena kami seumuran, kami tidak mengalami kesulitan membangun chemistry. Begitu juga denga pemain lainnya, Dewa Dayana dan Jerome. Kami sudah seperti teman saja saat syuting," ungkapnya.

Junior Roberts mengaku tidak mengalami hal-hal yang menyeramkan saat syuting film Aku Lupa Aku Luka." Mungkin karena kamu syutingnya berempat, jadi tidak mengalami hal yang aneh-aneh. Syukur, selama syuting, semuanya lancar," terangnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bio One Jadi Gepeng

Senin, 6 Desember 2021 | 21:52 WIB

Film Vidkill; Hati-Hati Saat Video Call

Minggu, 5 Desember 2021 | 13:54 WIB

Teka-Teki Tika untuk Kita-Kita

Minggu, 5 Desember 2021 | 12:25 WIB

Lady Gaga Tampil Total di Film House of Gucci

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:32 WIB

Sinemata Gandeng Yayasan Kanker Indonesia

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Denira Wiraguna, dan Kartu Pos Beralamat Surga

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:05 WIB

WeTV Original Sajikan Dikta dan Hukum

Senin, 29 November 2021 | 20:42 WIB

Film Vidkill, Terkini Dari Max Pictures

Kamis, 25 November 2021 | 17:38 WIB

Senakki Siapkan Festival Film Milenial Indonesia

Kamis, 25 November 2021 | 16:18 WIB
X