Triple Threat, Film Aksi Iko Uwais Tayang di Lionsgate Play Indonesia

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 07:01 WIB
Triple Threat (Imdb)
Triple Threat (Imdb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Mulai 1 Oktober, film Triple Threat dapat ditonton di Lionsgate Play Indonesia. Di Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok. 

Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen. 

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian. 

"Triple Threat" disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O'Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini dalam naungan studio produksi Well Go USA Entertainment. Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi beladiri khas Asia dengan pertarungan penuh senjata model Hollywood. 

Di bulan Oktober, Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film horor seperti The Grudge, The Grudge 2, The Grudge 3, See No Evil 2, Before I Wake, Jeepers Creepers 3, Autopsy of Jane Doe, The Gift, The Last Witch Hunter, Jessabelle, Clown, dan banyak lagi.

Bagi pecinta film-film seram, ini adalah saat yang tepat untuk berlangganan. 

Juga serial eksklusif dari Lionsgate Play Indonesia yang tayang setiap minggunya yaitu “Heels”. Serial ini dibintangi oleh Stephen Amell, yang sebelumnya dikenal melalui peran utama di serial “Arrow”.

Juga diputar serial ekslusif “Power Book III: Raising Kanan”, spin-off dari serial laris dan bergengsi “Power”.

Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lady Gaga Tampil Total di Film House of Gucci

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:32 WIB

Sinemata Gandeng Yayasan Kanker Indonesia

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Denira Wiraguna, dan Kartu Pos Beralamat Surga

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:05 WIB

WeTV Original Sajikan Dikta dan Hukum

Senin, 29 November 2021 | 20:42 WIB

Film Vidkill, Terkini Dari Max Pictures

Kamis, 25 November 2021 | 17:38 WIB

Senakki Siapkan Festival Film Milenial Indonesia

Kamis, 25 November 2021 | 16:18 WIB

Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang

Sabtu, 20 November 2021 | 06:27 WIB

Perkutut Christine Hakim

Jumat, 19 November 2021 | 08:04 WIB

Film Love Of Fate Tayang di KlikFilm

Selasa, 16 November 2021 | 21:31 WIB
X