Gala Premier Film Kabut, Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 00:40 WIB
Film Aku Lupa Aku Luka (KlikFilm)
Film Aku Lupa Aku Luka (KlikFilm)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-Film bergenre horor Kabut yang diperankan Sara Fajira dan Kevin Ardilova, Aku Lupa Aku Luka yang diperankan Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana dan Jerome, dan Hompimpa Kenny Austin dan Bianca Hello, mulai tayang secara bersamaan di KlikFilm pada tanggal 8 Oktober 2021 ini.

Dalam press confrence Gala Premier yang dilakukan terungkap, kalau film Kabut adalah film pertama dari Sara Fajira, sebelum ia berperan di film Hitam dan Balada Sepasang Kekasih Gila.

" Aku banyak terimakasih kepada Kevin dan mas Indra Gunawan, karena banyak memberikan arahan dan masukan, selama aku syuting film Kabut ini. Karena ini benar-benar pertama kali aku berakting untuk film," terangnya di Jakarta, Jumat, 8 Oktober 2021.

Kevin Ardilova mengaku memiliki persamaan karakter dengan toloh yang ia perankan di film Kabut. "Saya memerankan tokoh Jupri. Ada kesamaan karakter aku dengan Jupri, karena memang umurnya sama. Paling yang membedakannya cara bicara dan geraknya saja, karena Jupri kan tinggal di desa dan aku di kota. Paling itu saja sih yang berbeda," ungkapnya.

Sutradara film Kabut, Indra Gunawan mengaku menggabungkan Kevin dengan Sara karena suatu hal. "Sara kerjasama dengan saya di film ini, dia baru banget main film. Hanya yang tayang duluan itu Hitam. Kenapa aku menggabungkan Kevin dengan Sara, saya berharap Kevin bisa membimbing Sarah untuk acting. Dan ternyata apa yang saya harapkan terjadi,"katanya.

Pemeran film Hompimpa, Kenny Austin mengaku bersyukur selama proses syuting tidak mengalami kejadian mengerikan." Ga ada apa-apa sih selama syuting, semua berjalan lancar tanpa gangguan," terangnya.

Senada diungkapkan lawan main Kenny Austin, Bianca Hello." Selama syuting sih tidak ada gangguan aneh-aneh. Cuma kitakan syuting di outdoor, di hutan jadi lokasinya kurang nyaman. Apalagi waktu itu musim hujan," jelasnya.

Arie Azis, sutradara film Hompimpa mengungkapkan kendala utama di film ini adalah kesabaran." Namanya tempat syuting pasti ada aja penunggunya. Cuma, kalau gangguan yang gimana-gimana tidak ada sih. Tantangannya adalah karena banyak melibatkan banyak anak kecil, jadi butuh kesabaran extra," katanya.

Shalsabilla Adriani yang berperan di film Aku Lupa Aku Luka senang berakting di film ini." Jerome banyak memberikan pelajaran kepada aku. Karena kami seumuran semua, jadi ngga ada masalah selama syuting. Padahal kita baru kenalan saat syuting," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bio One Jadi Gepeng

Senin, 6 Desember 2021 | 21:52 WIB

Film Vidkill; Hati-Hati Saat Video Call

Minggu, 5 Desember 2021 | 13:54 WIB

Teka-Teki Tika untuk Kita-Kita

Minggu, 5 Desember 2021 | 12:25 WIB

Lady Gaga Tampil Total di Film House of Gucci

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:32 WIB

Sinemata Gandeng Yayasan Kanker Indonesia

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Denira Wiraguna, dan Kartu Pos Beralamat Surga

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:05 WIB

WeTV Original Sajikan Dikta dan Hukum

Senin, 29 November 2021 | 20:42 WIB

Film Vidkill, Terkini Dari Max Pictures

Kamis, 25 November 2021 | 17:38 WIB

Senakki Siapkan Festival Film Milenial Indonesia

Kamis, 25 November 2021 | 16:18 WIB
X