DVD Tur Konser Fourtwnty Jadi Obat Kangen untuk Penggemar

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:40 WIB
DVD Tur Konser Fourtwnty (Istimewa)
DVD Tur Konser Fourtwnty (Istimewa)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Jagonya Musik & Sport Indonesia tak henti memanjakan penggemar musik di Tanah Air. Kali ini perusahaan rekaman ini meluncurkan DVD Tur Konser Fourtwnty, yang dijual di ratusan gerai KFC di seluruh Indonesia.

Fourtwnty adalah band indie top di Indonesia saat ini. Grup band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini punya basis massa penggemar yang luar biasa. 

Sejumlah single hits yang mereka cetak dari beberapa album musik (sejak tahun 2014) yang telah dihasilkan, menjadi lagu-lagu kesayangan para penggemar.

Baca Juga: Mantap Bermusik, Denisa Memantapkan Diri Via Album Perdana Bloodbuzz

Sebut saja lagu “Zona Nyaman”, yang juga menjadi OST film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody”. Dan sebagian single hits tersebut terangkum dalam DVD Tur Konser band tersebut di 10 kota, yang digelar 2019.

Ada perjalanan cukup panjang yang ditempuh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) sebelum menggandeng band yang mendapat gelar Breakthrough Artis of The Year di Indonesian Choice Awards 2018.

Produser Once Mekel dan juga CEO JMSI Steve Lillywhite sudah mendekati Fourtwnty sejak tahun 2017. “Fourtwnty adalah band indie besar. Mereka punya ciri khas saat membawakan lagu di atas panggung,” papar Steve Lillywhite di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Popularitas Fourtwnty yang juga menjadi salah satu pertimbangan Once Mekel, produser untuk mengajak band tersebut bekerjasama. “Tentu juga kualitas lagu-lagu mereka jadi pertimbangan kami,” tambah Once Mekel.

Datangnya Pandemi Covid-19 membuat DVD Tur Konser Fourtwnty ini terkendala untuk diperkenalkan ke hadapan wartawan. Adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakarat) di sejumlah tempat, termasuk kota Jakarta, mengharuskan Fourtwnty dan JMSI menahan diri untuk bertatap muka dengan para insan media.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X