Film Hostage : Missing Celebrity Tayang di Indonesia

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:26 WIB
Film Hostage : Missing Celebrity (IMDb)
Film Hostage : Missing Celebrity (IMDb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-Setelah bioskop kembali dibuka, film-film box office mancanegara kembali hadir. Dibulan Oktober 2021 ini, penggemar film Korea akan dimanjakan dengan hadirnya film yang duduk diperingkat pertama box office Korea Selatan, berjudul Hostage : Missing Celebrity. Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea Selatan.

Aktor Hwang Jung-Min yang memerankan tokoh Hwang Jung-Min dalam film ini merasa senang, film Hostage : Missing Celebrity yang ia perankan akhirnya bisa tayang dijaringan bioskop CGV Indonesia.

Lewat sebuah video iapun menyapa penggemar film Korea di Indonesia." Hallo penonton Indonesia, senang bertemu dengan mu. Saya Hwang Jung-Min, yang memerankan Hwang Jung-Min di film ini. Film ini menceritakan tentang aktor bernama Hwang Jung-Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrim, agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikanlah Hostage : Missing Celebrity, sampai jumpa dibioskop," ucapnya.

Baca Juga: FFWI 100 Persen Wartawan

Film Hostage : Missing Celebrity akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021. Film yang ditulis dan disutradari oleh Pil Gam Seong ini, berkisah tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min setelah dia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.

Baca Juga: Inilah Unggulan 3 Genre FFWI XI 2021

Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak Jung Min akan dibunuh.

Penculikan aktor terkenal ini membuat gempar kepolisian Seoul. Film Hostage : Misssing Celebrity akan menggambarkan aksi Jung Min meloloskan diri, tindakan kepolisian Seoul untuk melepas sandera, dan ulah organisasi kejahatan yang melakukan penculikan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lady Gaga Tampil Total di Film House of Gucci

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:32 WIB

Sinemata Gandeng Yayasan Kanker Indonesia

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Denira Wiraguna, dan Kartu Pos Beralamat Surga

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:05 WIB

WeTV Original Sajikan Dikta dan Hukum

Senin, 29 November 2021 | 20:42 WIB

Film Vidkill, Terkini Dari Max Pictures

Kamis, 25 November 2021 | 17:38 WIB

Senakki Siapkan Festival Film Milenial Indonesia

Kamis, 25 November 2021 | 16:18 WIB

Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang

Sabtu, 20 November 2021 | 06:27 WIB

Perkutut Christine Hakim

Jumat, 19 November 2021 | 08:04 WIB

Film Love Of Fate Tayang di KlikFilm

Selasa, 16 November 2021 | 21:31 WIB
X