BRI Gandeng Padi Reborn Ramaikan Peringatan HUT ke-126

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:29 WIB
Band Legendaris, Padi Reborn, tampil pada Kick Off HUT BRI ke-126
Band Legendaris, Padi Reborn, tampil pada Kick Off HUT BRI ke-126

JAKARTA suaramerdeka.jakarta.com - Menyambut ulang tahunnya ke-126 yang akan jatuh pada 16 Desember 2021 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggandeng grup band legendaris, Padi Reborn, untuk menyebarluaskan spirit “Memberi Makna Indonesia” (MMI) yang menjadi tema HUT tahun ini.

Bertempat di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Kamis (28/10) bank pelat merah ini menggelar Kick Off HUT ke-126.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menjelaskan tema MMI tak terlepas dari perjalanan panjang BRI yang sejak dibentuk pada tahun 1895 terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dan menciptakan serta memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa.

Baca Juga: Sebut Utang Indonesia Tinggi Karena Warisan, Sri Mulyani Kena Skak Mantan Pejabat

Catur juga menyebut, bahwa pada usianya yang semakin matang, perseroan akan terus menjaga komitmennya untuk terus menciptakan social value maupun economic value untuk Indonesia.

“Kami bersyukur dalam perjalanan Panjang tersebut, kami dapat terus berperan aktif memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.” ujarnya.

Catur menjelaskan, Memberi Makna Indonesia memiliki arti bahwa seluruh Insan BRILian (pekerja BRI) senantiasa terus belajar, bertumbuh, dan memberi kontribusi untuk Indonesia. Didukung dengan inovasi, teknologi, dan budaya berbasis kinerja, diharapkan Insan BRILian dapat bekerja sebaik mungkin dengan mental setangguh baja yang membawa semangat perubahan.

Baca Juga: Ade Armando Mengaku Islam Tapi Tak Percaya Syariat, Begini Tanggapan Imam Shamsi Ali

Pada HUT ke-126 ini perseroan pun juga menjadikan program Desa BRILian sebagai salah satu contoh bukti nyata Memberi Makna Indonesia. Desa BRILian merupakan desa binaan BRI yang memiliki empat aspek ekosistem.

Pertama, BUMDes yang aktif sebagai penggerak ekonomi desa. Kedua, digitalisasi yang terimplementasi di desa, termasuk keuangan digital dan pemanfaatan produk-produk digital BRI seperti Agen BRILink, Web Pasar (pasar.id), hingga Stroberi. Ketiga, inovasi yaitu desa yang kreatif dalam memecahkan masalah kemasyarakatan. Keempat adalah sustainability yaitu Desa Tangguh yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui sektor usaha unggulan desanya secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

APMI dan PARFI 56 Lakukan Mou.

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:11 WIB

Adrie Subono; Semua Sudah Saya Lewati.

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:07 WIB

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB
X