Gala Premiere Film Losmen Bu Broto; Banjir Air Mata

- Rabu, 10 November 2021 | 09:16 WIB
Film Losmen Bu Broto (Bb)
Film Losmen Bu Broto (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-Film produksi Paragon Pictures, Ideosource Entertainment berjudul Losmen Bu Broto mendapatkan apresiasi yang positif dari penontonnya, saat Gala Premiere film ini di XXI Epicentrum, Jakarta.

Produser Paragon Picture, Robert Ronny ikut merasakan apa yang dialami oleh tokoh dalam film Losmen Bu Broto." Saya benar-benar terenyuh. Melihat mba Pur terenyuh saya ikut terenyuh. Mudah-mudahan penonton di bioskop juga bisa merasakan experience-nya," kata seusia pemutaran film, Selasa (9/11/2021) malam.

Baca Juga: Kala Batu

Senada disampaikan Ifa Isfansyah, selaku sutradara bersama Eddie Cahyoni, yang merasa senang dengan reaksi penonton usai menonton film Losmen Bu Broto saat gala premiere.

"Bagaimanapun respon penonton bisa membangkitkan emosi yang kita bagi. Senang bisa melihat semua penonton keluar dengan senyum, meskipun tertutup masker, tapi saya bisa merasakannya," katanya bungah.

Mathias Muchus, aktor utama film ini juga merasakan hal serupa. Buktinya, dia terus meneteskan air mata haru usai menonton film ini. "Mungkin sampai tanggal 18 November nanti baru berhenti tangisan saya. Karena Ini sebenarnya adalah impian saya sejak dulu, berharap ada Losmen the Movie. Dan doa saya didengar oleh Tuhan. Secara emosional saya tidak kuat, walaupun saya sudah tahan, tapi air mata saya tetap keluar. Silahkan tanya kepada semua pemain. Saat pertama kali syuting selesai, saya yg pertama nangis," ungkapnya.

Maudy Koesnaedi, mengaku terbebani dengan perannya sebagai bu Broto dalam film Losmen Bu Broto.

Baca Juga: Run Lola Amaria Run

"Ketika selesai menonton yg saya tanya pertama Bapak (Mathias Muchus). Ketika Bapak happy, saya ikut senang. Jadi saya mengucapkan terimakasih pada putri-putri saya, Pur (Putri Marino) dan Sri (Maudy Ayunda)," terangnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB

Siap-Siap Film Adagium Tayang 26 Januari 2023.

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:54 WIB

Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:34 WIB
X