Omar Daniel dan Mikha Tamboyong Merajut Kisah Cinta di Film Langit Kala Senja

- Selasa, 23 November 2021 | 02:44 WIB
Film Langit Kala Senja (KlikFilm)
Film Langit Kala Senja (KlikFilm)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Omar Daniel, Mikha Tambayong, Refal Hadi, dan Hana Malasan hadir dalam film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo, berjudul Langit Kala Senja. Film ini, akan hadir dilayanan streaming KlikFilm, pada tanggal 26 November 2021, nanti.

Selaku sutradara, Sunu mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses produksi film ini."Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti. Untuk membangun chemistry pemain, tidak ada cara khusus, karena all main cast terbuka untuk diskusi, explore pada saat workshop," ujarnya di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Hikayat Pespa (Surat terbuka untuk diri sendiri, kita semua, dan tuan puan sekalian)

Omar Daniel yang sebelumnya hadir dalam film bergenre thriller berjudul I, merasa senang dapat kembali bermain difilm bergenre drama. "Tidak ada persiapan khusus, untuk berperan di film ini, karena memang disini tidak ada adegan seperti bela diri atau yang lainnya. Karena disini saya berperan sebagai Bima yang pekerja kantoran, jadi saya riset ke teman-teman saya yang bekerja kantoran," ungkapnya.

Senada disampaikan Mikha Tambayong." Senang bisa menjadi bagian film ini. Saat pertama kali ditawari, aku membava sinopsisnya aku langsung suka dengan ceritanya. Ini suatu yang berbeda, dan pengalaman yang berkesan buat aku," terangnya.

PerkutuBaca Juga: Perkutut Christine Hakim

Refal Hadi berharap, film ini bisa memberikan kebahagiaan untuk seluruh penonton." Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan penonton yang menonton film ini biaa tersenyum," harapnya.

Film ini mengisahkan tentang Senja, editor di penerbitan kecil, harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal karena Kala, bosnya menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam.

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 50 Tahun Film Godfather Diputar Ulang.

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:37 WIB

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB
X