Bimo Sulaksono dan David Bayu; Elo boleh punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan

- Selasa, 23 November 2021 | 15:00 WIB
Vega Antares, David Bayu, Bimo Sulaksono  (Istimewa)
Vega Antares, David Bayu, Bimo Sulaksono (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Setelah sempat absen, penyanyi David Bayu Danangjaya akhirnya kembali ke dapur rekaman dan dunia rilisan musik lewat singel terbaru The Swinging Terror bertajuk “I Call You”. 

Singel tersebut tersedia di berbagai platform streaming digital mulai 22 November 2021 lewat kerja sama The Swinging Terror dengan label rekaman demajors.

The Swinging Terror merupakan proyek musik mutakhir dari Bimo Sulaksono, yang dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral, Dewa19, Ahmad Band, dan Romeo. 

Baca Juga: Hikayat Pespa (Surat terbuka untuk diri sendiri, kita semua, dan tuan puan sekalian)

Setelah sebelumnya merilis tiga buah singel dengan kontribusi dari Jimi Multhazam (The Upstairs, Morfem) dan rekan lamanya di Netral, Bagus, Bimo kini juga mengajak Vega Antares, gitaris grup musik VOX, untuk singel “I Call You”.

“David dan Vega merupakan pilihan yang tidak memerlukan pertimbangan panjang, karakter mereka selaras dengan The Swinging Terror dan lagu ‘I Call You’ yang pada dasarnya pop romantis namun cukup gelap dan mencekam,” jelas Bimo mengenai pemilihan kolaboratornya di Jakarta, Selasa (23/11/2021

Baca Juga: Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Subsektor Film Dinilai Ada Dugaan Suap

David Bayu bernyanyi dengan gaya yang sedikit berbeda dibanding biasanya. Di “I Call You” ia cenderung mengambil nada rendah dengan timbre yang menghasilkan ekspresi brooding.

 “Awalnya lagu ini mau dipakai oleh Romeo yang sekarang sedang kembali berproduksi. Tapi Romeo itu sudah pakem sekali, nggak bisa dimacem-macemin. Nah, David ini lebih alternatif. Gue sempet dengar David di Naif nyanyi pakai timbre itu, seperti David Bowie,” cerita Bimo.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB
X