Mikha Tambayong dan Hana Malasan Tertukar Karakter di Film Langit Kala Senja

- Jumat, 26 November 2021 | 20:23 WIB
 Film Langit Kala Senja (KlikFilm)
Film Langit Kala Senja (KlikFilm)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- KlikFilm kembali menghadirkan film bergenre drama, berjudul Langit Kala Senja, yang menceritakan tentang hubungan cinta segitiga yang rumit.

Dibintangi Refal Hadi, Omar Daniel, Mikha Tambayong dan Hana Malasan. Film ini hadir di KlikFilm mulai tanggal 26 November 2021.

Sutradara film Langit Kala Senja, Dyan Sunu Prastowo, mengaku tidak mengalami kesulitan saat proses syuting film ini. "Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kesulitan berarti, meski kita syuting diawal-awal pandemi. Dengan protokol kesehatan yang ketat, kita bisa menyelesaikan syuting dengan lancar," katanya secara virtual saat memperkenalkan film yang menyasar penonton remaja ini.

Baca Juga: Sengkarut PEN, Anggy Umbara Minta Klarifikasi Para Pihak, Juga Kurator PEN.

Senada disampaikan Omar Daniel yang memerankan tokoh Bima di film ini. Yang mengaku tidak mengalami kesulitan bekerjasama dengan Sunu Prastowo. "Kali ke dua aku bekerjasama dengan mas Sunu, jadi aku sudah mengerti apa yang diinginkan mas Sunu," katanya

Refal Hadi yang memerankan tokoh Langit, mengakui film ini sangat menarik buat dirinya." Yang paling menarik dari cerita film ini, adalah dinamika soal cintanya. Sedangkan untuk memerankan tokoh Langit, saya hanya melihat sosok mas Sunu (sutradara), karena karakternya mirip.banget dengan Langit," ujar Refal.

Baca Juga: Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Subsektor Film Dinilai Ada Dugaan Suap

Sedangkan Mikha Tambayong yang memerankan tokoh Senja mengaku, karakter yang ia perankan tidak sesuai dengan dirinya.

"Karakter aku dengan Senja berbeda sekali. Bahkan, sejak workshop aku bilang ke Hana, sepertinya karakter aku dengan Hana tertukar," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 50 Tahun Film Godfather Diputar Ulang.

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:37 WIB

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB
X