Lagi Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Dende Reo reo Asal Flores Timur

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:33 WIB
Channel Channel YouTube “950 Studio Record Official” hingga saat ini sudah ditonton 1,3 juta kali Dengan 14 ribu lebih komentar (Screnshoot Channel Channel YouTube “950 Studio Record Official)
Channel Channel YouTube “950 Studio Record Official” hingga saat ini sudah ditonton 1,3 juta kali Dengan 14 ribu lebih komentar (Screnshoot Channel Channel YouTube “950 Studio Record Official)

suaramerdeka-jakarta.com-Para konten kreator makin kreatif menggali lagu lagu daerah untuk didengarkan jadi lagu latar di TikTok.

Lagi viral lagu Dende Reo Reo, sebuah lagu daerah klasik asal Kabupaten Flores Timur sejak Oktober 2021 yang lalu booming di bumi Nusantara.

Hampir semua orang dari berbagai daerah menyukai lagu irama Melayu nan rancak yang satu ini. Orang NTT khususnya Kabupaten Flores Timur tentu saja berbangga lagu daerahnya menjadi viral bahkan hingga ke mancanegara.

Seperti terlihat di channel youtube asal upload ABC terlihat beberapa pasang pemuda pemudi Turki yang sepertinya dancer kompak dengan gerakan aduhai berlatar lagu Dende reo reo yang kebetulan bermusik rancak melayu.

Seperti terlihat di channel youtube asal upload ABC terlihat beberapa pasang pemuda pemudi Turki yang sepertinya dancer kompak dengan gerakan aduhai berlatar lagu Dende reo reo yang kebetulan bermusik rancak melayu. (Screenshoot channel youtube asal upload ABC)

Mereka yang penasaran, biasanya orang dari luar Kabupaten Flores Timur, memburu isi keseluruhan dari lagu ini. Dan di luar dugaan, sambutan masyarakat Indonesia cukup hangat.

Baca Juga: Lagi Viral di Tiktok, Ini Lirik dan Chord lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia

Hal ini terlihat dari berbagai komentar yang mereka tuliskan di kolom komentar video di Channel YouTube “950 Studio Record Official”. Rata-rata warganet mengapresiasi lagu yang dinyanyikan oleh Martin Kurman Ft. L Wurin ini.

Channel Channel YouTube “950 Studio Record Official” hingga saat ini sudah ditonton 1,3 juta kali Dengan 14 ribu lebih komentar

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X