Lady Gaga Tampil Total di Film House of Gucci

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:32 WIB
Lady Gaga melakukan berbagai cara demi tampil total sebagai Patrizia Reggiani di film 'House of Gucci'. Dia bahkan rela menaikkan berat badan. (Foto: instagram@ladygaga)
Lady Gaga melakukan berbagai cara demi tampil total sebagai Patrizia Reggiani di film 'House of Gucci'. Dia bahkan rela menaikkan berat badan. (Foto: instagram@ladygaga)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Si kontroversial Lady Gagal tampil total di film House of Gucci karya sutradara Ridley Scott.

Lady Gaga melakukan berbagai cara demi tampil total sebagai Patrizia Reggiani di film 'House of Gucci'. Dia bahkan rela menaikkan berat badan.

Penyanyi sekaligus aktris ini mengaku banyak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat agar tampak lebih berisi. Berbagai makanan mengandung karbo pun ia santap mulai dari roti sampai pasta.

Saking mendalami karakternya sebagai Patrizia, Lady Gaga pun berakting seperti orang lain saat tidak syuting, bahkan ketika bertemu dengan keluarganya. Ketika berbicara wanita 35 tahun ini juga memakai aksen Italia.

Selain banyak makan karbohidrat, Lady Gaga juga melatih aksen bicaranya hingga semirip mungkin dengan orang Italia. Menurutnya bicara dengan aksen berbeda sama seperti mempelajari genre musik baru.

Baca Juga: Film House Of Gucci, Masuk Box Office Hingga Digugat Keluarga Gucci

"Kalau aku bisa bernyanyi rock 'n roll atau country atau musik pop, maka aku tahu kalau aku juga bisa bicara dengan aksen Italia Utara," kata Lady Gaga.

berperan sebagai istri Maurizio Gucci (diperankan Adam Driver) pendiri rumah mode Gucci. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini menyoroti pembunuhan sang maestro fashion pada 1995 yang didalangi oleh istrinya sendiri, Patrizia Reggiani.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 50 Tahun Film Godfather Diputar Ulang.

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:37 WIB

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB
X