Film Terbaik Korea, Sampai Drama Sejarah Menara Eiffel Tayang Akhir Tahun 2021 di KlikFilm

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:34 WIB
Film Escape From Mogadishu (Istimewa)
Film Escape From Mogadishu (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Menjelang akhir tahun 2021, dan Pemerintah akan menetapkan PPKM Level 3 di libur Natal dan Tahun Baru, KlikFilm menghadirkan film-film terbaik yang dapat menemani para pecinta film. Selain tiga film nasional yang rutin hadir disetiap bulannya? Masih ada lagi film-film mancanegara yang akan hadir.

Film nasional yang hadir dibulan Desember 2021 adalah Eyang Ti, yang diperankan oleh Beby Tsabina, Widyawati, dan Irgi Achmad Fahrezi. Ada juga film Kapan Pindah Rumah, yang diperangkan oleh Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, Indro Warkop, dam Abun Sungkar. Selain itu, film Menunggu Bunda, yang diperankan oleh Rey Mbayang, Donny Damara, Adinda Thomas, Putri Ayudia, dan Steffi Zamora.

Selain film nasional, akan hadir film-film mancanegara seperti film berjudul Eiffel, Playing God, Eiffel, The Lost Daughter, Silent Night, dan puluhan piliham film bagus lainnya. Selain itu, ada juga film-film Korea, seperti salah satu film terbaik sepanjang masa Korea, yang telah di remake di berbagai negara My Sassy Girl. Ada juga film box office Korea lainnya, seperti Escape From Mogadishu, dan Pipeline.

Baca Juga: Program PEN-Subsektor Film Dinilai Ada Unsur Kolusi dan Permufakatan Jahat

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, tidak mudah untuk menghadirkan setiap film bagus di KlikFilm." Kami senang, dapat memberikan yang terbaik untuk penggemar film di tanah air. Apalagi hanya dengan berlangganan Rp 10ribu/minggu sudah bisa menyaksikan film-film tersebut. Semoga film-film ini bisa menjadi teman yang menghibur dipenghujung tahun 2021 ini," katanya di Jakarta, Kamis (2/12/2021)

Berikut sinopsis film yang akan hadir bulan Desember 2021.

Playing God
Film bergenre komedi drama ini berfokus pada kisah saudara kandung yang hidup melalui penipuan kecil-kecilan, menarik orang agar mempercayai mereka, dan memberikan uang dengan berbagai alasan.

Film ini dibintangi oleh Hannah Kasulka, Luke Benward, dan Michael McKean. Film yang tayang secara resmi tanggal 6 Agustus 2021 ini, diproduseri oleh Aaron Benward, Cody Bess, Scott Brignac, dan lainnya.

Baca Juga: TPF PEN Sub Sektor Film Akan Membuka Hotline, dan Bekerja Secara Profesional.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB

Film Sepeda Presiden: Catat! Jadwal Temu Pemain

Senin, 27 Desember 2021 | 19:41 WIB
X