Trailer Film Sepeda Presiden Datang, Sosial Media Meradang

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:49 WIB
Poster Sepeda Presiden (Istimewa)
Poster Sepeda Presiden (Istimewa)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Menjelang 20 hari penayangan film Sepeda Presiden di bioskop di seluruh Indonesia, Radepa Studio merilis official trailer film Sepeda Presiden. Yang bisa ditonton di YouTube Channel Radepa Studio.

Per Jumat (3/12/2021) ini, secara resmi Radepa Studio merilis Official Trailer film karya Garin Nugroho, dalam 40 Tahun Garin Nugroho Berkarya. Yang bisa disaksikan secara luas di media sosial.

Tak hanya para pecinta film Indonesia saja yang penasaran dan menanti-nantikan trailer film ini, tapi warganet diklaim juga ikut penasaran ingin melihat bagaimana akting Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Wlilliam, dan karakter Tiga Sekawan asal Papua: Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Baca Juga: Musica Studios dkk Seperti Perompak Menjerit Dirampok

Launching official trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan Live Instagram di akun masing-masing bersama-sama. Menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden yang ditayangkan di Youtube Channel Radepa Studio.

Di Live Instagram mereka ini, baik Ariel, Sita, Joanita dan Ian, juga menceritakan pengalaman seru mereka selama proses syuting di Sorong dan Raja Ampat yang mengundang rasa penasaran para netizen.

Tak hanya para netizen, bahkan semua pemain film juga tidak kalah dibikin penasaran setelah menonton trailer film ini. Akan seperti apa film yang selama sebulan mereka dalami karakternya.

Tak hanya trailer, poster terbaru film ini juga dirilis. Dari poster yang dirilis terlihat kebahagiaan Ariel Tatum dan tiga sahabat anak Papua bersama-sama dengan Presiden menaiki sepeda.

Baca Juga: Keruwetan Punya Nama Baru; Royalti

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 50 Tahun Film Godfather Diputar Ulang.

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:37 WIB

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB
X